Iklan

Category 2

Sekda Bincang Virtual dengan Sejumlah ASN Pemerintah Aceh di Kabupaten/Kota

4/27/22, Rabu, April 27, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T17:51:35Z

BANDA ACEH— Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, berbincang secara virtual dengan sejumlah ASN Pemerintah Aceh peserta zikir dan doa rutin pada Selasa, (26/4/2022).
Ia menanyakan banyak hal perihal tugas dan dampak dari kinerja para ASN tersebut.

Diantara ASN yang disapa dan berbincang dengan Sekda Aceh itu, antara lain, ASN dari Badan Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) wilayah Pase, BKPH Linge, Pelabuhan penyeberangan Labuhan Haji, guru SMKN 2 Karang Baru, SMAN 1 Singkil Utara, dan SMKN 2 Takengon.

Kepala Sekolah SMKN 2 Karang Baru misalnya, menyebutkan sejumlah jurusan yang ada di sekolahnya. Pada tahun ini jumlah siswa kelas 3 yang lulus SNMPTN dari sekolah yang ia pimpin itu mencapai 30 orang.

“Kami terus mengedukasi siswa agar mau melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi dan meminta mereka mempersiapkan diri menghadapi ujian seleksi masuk kuliah,” kata Kepala Sekolah SMKN 2 Karang Baru.

Acara rutin tersebut diikuti secara virtual oleh ASN Pemerintah di seluruh SKPA beserta UPTD di kabupaten/kota, seluruh guru SMA di Aceh, dan seluruh pegawai BUMD seperti Bank Aceh dan PT PEMA. Setidaknya lebih dari 300 partisipan virtual yang ikut hari ini. Tiap partisipan diisi 5 sampai 10 peserta. [•]

Komentar

Tampilkan

Terkini