• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH ACEH BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT SIARAN PERS TENTANG : *Kapolres Bersama Forkopimda Kota Subulussalam Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Yang Alami Musibah Kebakaran* Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S. I. K., S. H., M. H, bersama unsur Forkopimda Kota Subulussalam menggelar kegiatan bakti sosial terhadap warga yang alami musibah kebakaran di Desa Sukamakmur Dusun Makmur Tengah Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. Kegiatan itu digelar Selasa (17/5/22) dengan memberikan sejumlah bantuan berupa sejumlah bahan sembako, pakaian, sajadah, perlengkapan alat dapur, tenda dan tilam, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. " Bakti sosial yang digelar itu adalah wujud kepedulian unsur Forkopimda Kota Subulussalam terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran di desa tersebut, ' sebut Kabid Humas. Dengan adanya bantuan itu, kiranya juga dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran, terang Kabid Humas lagi. Selain Kapolres, unsur Forkopumda Kota Subulussalam yang hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Walikota H. Affan Alfian Bintang, S. E, Dandim 0118 Subulussalam yang diwakili Danramil setempat Kajari Mayhardy Indra Putra, S. H., M. H, dan termasuk Wakil Walikota Drs. Salmaza M. Ap, turut hadir juga, sambung Kabid Humas. Kemudian yang hadir dalam kegiatan bakti sosial itu adalah sejumlah isteri pejabat Kota Subulussalam bersama isteri termasuk Ketua Cabang Bhayangkari, PJU Polres, pejabat di Simpang Kiri bersama warga yang mengalami musibah kebakaran, jelas Kabid Humas lagi. Kegiatan itu digelar mulai sekira pukul 17.00 wib hingga berakhir sekira pukul 17.49 wib, tutup Kabid Humas. Banda Aceh, 17 Mei 2022 Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Aceh.

    5/17/22, Selasa, Mei 17, 2022 WIB Last Updated 2022-05-17T15:27:32Z


    Kapolres Bersama Forkopimda Kota Subulussalam Gelar Bakti Sosial Untuk Warga Yang Alami Musibah Kebakaran*


    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S. I. K., S. H., M. H, bersama unsur Forkopimda Kota Subulussalam menggelar kegiatan bakti sosial terhadap warga yang alami musibah kebakaran di Desa Sukamakmur Dusun Makmur Tengah Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam. 


    Kegiatan itu digelar Selasa (17/5/22) dengan memberikan sejumlah bantuan berupa sejumlah bahan sembako, pakaian, sajadah, perlengkapan alat dapur, tenda dan tilam, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H. S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 


    " Bakti sosial yang digelar itu adalah wujud kepedulian unsur Forkopimda Kota Subulussalam terhadap warga yang mengalami musibah kebakaran di desa tersebut, ' sebut Kabid Humas. 


    Dengan adanya bantuan itu, kiranya juga dapat meringankan beban warga yang mengalami musibah kebakaran, terang Kabid Humas lagi. 

    Selain Kapolres, unsur Forkopumda Kota Subulussalam yang hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Walikota H. Affan Alfian Bintang, S. E, Dandim 0118 Subulussalam yang diwakili Danramil setempat Kajari Mayhardy Indra Putra, S. H., M. H, dan termasuk Wakil Walikota Drs. Salmaza M. Ap, turut hadir juga, sambung Kabid Humas. 


    Kemudian yang hadir dalam kegiatan bakti sosial itu adalah sejumlah isteri pejabat Kota Subulussalam bersama isteri termasuk Ketua Cabang Bhayangkari, PJU Polres, pejabat di Simpang Kiri bersama warga yang mengalami musibah kebakaran, jelas Kabid Humas lagi. 


    Kegiatan itu digelar mulai sekira pukul 17.00 wib hingga berakhir sekira pukul 17.49 wib, tutup Kabid Humas. 




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini