Iklan

Category 2

Aceh Besar Dapat 10 Mendali Mas Bertekad Pertahankan Predikat Juara Umum POPDA Aceh

6/23/22, Kamis, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T12:45:25Z

Meulaboh – Kontingen Aceh Besar dalam perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke-16 yang berlangsung di Kota Meulaboh, hingga hari ini sudah mengoleksi 10 medali emas, tiga perak dan tiga medali perunggu.

“Alhamdulillah, semoga koleksi medali emas untuk atlet Aceh Besar terus bertambah untuk menggapai target juara umum. Terus berjuang dan berprestasi,” ungkap Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi didampingi Kadisparpora Aceh Besar Abdullah SSos.

Mengingat beberapa Cabor masih memasuki babak penyisihan, kontingen Aceh Besar diprediksi bakal mampu menambah medali emas lainnya untuk mengharumkan nama daerah pada even bergengsi tingkat pelajar se-Aceh tersebut.

Seluruh atlet yang bertanding diharapkan terus termotivasi, menjunjung sportivitas, dan menjaga kesehatan agar tampil maksimal pada setiap laga yang dilombakan. Pada Popda ke-16 di Aceh Barat, kontingen Aceh Besar di bawah kepemimpinan Bupati Ir Mawardi Ali dan Wakil Bupati H Husaini A Wahab tersebut membawa 132 atlet terbaiknya yang berjuang pada 12 Cabor, masing-masing sepakbola, bola voli, bola basket, karate, pencak silat, taekwondo, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw, bulutangkis, panahan, dan atletik. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini