• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Babinsa Gani Dampingi Penyaluran Program Ketahanan Pangan Dana Desa

    6/14/22, Selasa, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T05:37:30Z


    Aceh Besar – Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Kodim 0101/Kota Banda Aceh Serma Irfan Efendi melaksanakan pemantauan sekaligus mendampingi penyaluran bantuan program ketahanan pangan dan hewan dari dana desa kepada masyarakat Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Minggu (12/6/2022).

     

    Penyaluran ini diberikan kepada masyarakat 190 Kepala Keluarga yang kurang mampu sesuai data yang telah dihimpun sebelumnya. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Geuchik Gani, Jalan Bandara Sultan Iskandar Muda, Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar.


     

    Serma Irfan menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial berupa bantuan hewan ternak yang bersumber dari Dana Desa. Hal ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid 19 berlangsung.

     

    “Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dan saya sebagai Babinsa hadir disini untuk memantau kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, serta dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.

     

    Disitu, Serma Irfan tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu memperhatikan pola hidup sehat agar tidak mudah terkena penyakit, mengingat cuaca saat ini kerap terjadi perubahan tidak menentu.

     

    “Mengingat kondisi sekarang ini, perlu kita waspadai dengan selalu menerapkan pola hidup sehat selama beraktivitas,” imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini