• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Dalam Rangka Menyambut Hut Bhayangkara ke 76, Polda Aceh Rencana Akan Gelar Puluhan Ragam Kegiatan

    6/10/22, Jumat, Juni 10, 2022 WIB Last Updated 2022-06-10T05:36:27Z

    Banda Aceh – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76, Polda Aceh berencana akan menggelar puluhan ragam kegiatan dalam memeriahkan Aceh Police birthday di Tahun 2022

    Demikian kata waka Polda Aceh Brigjen Pol. Dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M.,M. Di hadapan wartawan pada Pres conpress di Mapolda Aceh, Jumat (10/06/22).

    ” Hut Bhayangkara ke 76 ini akan kita selenggarakan dengan meriah, selain adanya ragam perlombaan yang kita tandingkan, kita juga menyelenggarakan banyak kegiatan Bhakti sosial, seperti Operasi bibitr sumbing, Vaksinasi, donor darah, khitanan massal dan pengobatan massal dan banyak lainnya,, “, Terang Brigjen Agus kepada awak media dan pejabat utama Polda di Aula Machdum Sakti lantai 3 Mapolda Aceh.

    Namun ada satu kegiatan yang sengaja kita selenggarakan pada Hut Bhayangkara Ke 76 ini, yakni turut dilakukan Bhakti Religi yakni kunjungan kita ketempat tempat ibadah dan anjangsana ke para ulama Aceh.

    Lanjut Waka Polda, Dalam Hut ini kami meminta kepada teman wartawan agar dapat berpartisipas memberitakan seluruh rangkaian kegiatan yang kita laksankaan ini, agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam ragam kegiatan ini, Pinta Jendral Agus

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini