Iklan

Category 2

Direktur Utama Bank Aceh Haizir Sulaiman Raih Indonesia Financial Top Leader Awards Tahun 2022

6/04/22, Sabtu, Juni 04, 2022 WIB Last Updated 2022-06-03T21:18:25Z

Banda Aceh - Direktur Utama (Dirut) Bank Aceh, Haizir Sulaiman meraih penghargaan bergensi Indonesia Financial Top Leader Awards.

Kategori tersebut diberikan kepada pemimpin perusahaan keuangan atas konsistensi dalam melakukan inovasi, adaptasi dan pengembangan bisnis dalam kegiatan perusahaannya.

Acara Indonesia Financial Top Leader Awards 2022 yang mengangkat tema ‘Accelerating Digital Finance to Bulid a Sustainable Business’ itu diselenggarakan di Jakarta secara virtual melalui aplikasi meeting online pada Selasa (31/5/2022).

Direktur Utama Bank Aceh, Haizir Sulaiman berhasil diraih untuk kategori Best Leader for Business Sustainability Through Development Business Segmentation in Various Banking Products and Service (Kategori Bank Syariah; BPD).

“Penghargaan ini tidak lepas dari wujud konstribusi seluruh pihak, terutama gubernur dan kepala daerah selaku shareholder, komisaris, karyawan/karyawati, dan tentunya nasabah setia Bank Aceh yang selama ini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam mendorong laju pertumbuhan bisnis Bank Aceh,” ujar Haizir dalam pernyataannya saat menerima penghargaan.

Ditambahkan, penghargaan tersebut juga dapat menjadi stimulus yang positif dalam mendukung akselerasi pertumbuhan ekonomi syariah, baik di lingkup daerah maupun nasional.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja ke depan agar dapat berkontribusi dalam perekonomian di Indonesia, khususnya di Aceh,” ujarnya.

Sementara itu, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi, Muhammad Ihsan mengatakan, penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan Direktur Utama Bank Aceh dan manajemen dalam mendorong kinerja keuangan positif Bank Aceh periode kuartal 1 2022.

“Pengembangan inovasi bisnis dan strategi adaptasi yang dilakukan pemimpin perusahaan industri keuangan dalam kegiatan bisnis perusahaan tentunya sangat penting dalam mendorong akselerasi pertumbuhan ekonomi dan pengembangan potensi pemulihan ekonomi nasional,” ujar Ihsan.

Berdasarkan catatan tim riset Warta Ekonomi, Sepanjang triwulan I 2022, Bank Aceh berhasil meraih capaian positif untuk sejumlah.[]


Komentar

Tampilkan

Terkini