Iklan

Category 2

DWP Aceh Gelar Peusijuek CJH Dari Pengurusnya

6/07/22, Selasa, Juni 07, 2022 WIB Last Updated 2022-06-07T08:26:37Z

BANDA ACEH— Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh menggelar acara peusijuk kepada sepuluh pengurusnya yang akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji, di Kantor DWP Aceh, Selasa, (7/6/2022).

Prosesi peusijuk diawali oleh Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani dan kemudian dilanjutkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Dyah Erti Idawati.

Ada sepuluh pengurus DWP Aceh yang berangkat melaksanakan ibadah haji pada tahun 1443 Hijriah ini. Mereka adalah Safrida Azhari dari DWP BPKA, Yusriah dari DWP DPMG, Jamilah, Diana Purmasuri masing-masing dari DWP Kesbangpol, Yessy Faudiba dari DWP Dinas Peternakan, Nurlela dari DWP Dinas Pertanian dan Perkebunan, dan Feryati Hasbuna dari DWP Disnakermobduk.

Ketua DWP Aceh, Safrida Yuliani, dalam sambutannya mendoakan agar para pengurusnya yang berangkat haji dapat menjalankan ibadah haji dengan nyaman. Ia juga mendoakan agar mereka senantiasa dalam kondisi yang sehat mulai dari berangkat sampai kembali lagi ke kampung halaman.

“Harapan kami semoga ibu-ibu yang berangkat ke tanah suci bisa memperoleh haji yang mabrur dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” kata Safrida.

Sementara itu, Ustad Marzuki Ansari, dalam acara tersebut mengingatkan seluruh jamaah yang akan melaksanakan ibadah haji untuk senantiasa melaksanakan ibadah dengan baik dan benar sesuai perintah agama. Dengan begitu jamaah dapat menjadi haji yang mabrur dan pribadi yang lebih baik. [•]

Komentar

Tampilkan

Terkini