Iklan

Category 2

Peserta Operasi Bibir Sumbing Ke RS Bhayangkara Polda Aceh Dijemput Dan Diajak Makan Oleh Polisi

6/13/22, Senin, Juni 13, 2022 WIB Last Updated 2022-06-13T01:21:04Z


Ada 2 peserta operasi bibir sumbing yang akan berangkat ke Banda Aceh di Kecamatan Peudada,Bireuen, dijemput ke rumah masing-masing dan diajak makan siang oleh Polisi setempat. 


Demikian kata Kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya setelah mendapat informasi dari Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H.


" Polisi di Polsek Peudada pada hari ini, Minggu (12/6/22) langsung menjemput ke rumah dan mengajak 2 peserta operasi bibir sumbing sebelum berangkat ke Banda Aceh, " sebut Kabid Humas. 


Mereka yang dijemput dan akan melakukan operasi bibir sumbing, masing-masing Putri Aulia (2) warga desa meunasah baroh peudada dan Khairul Rizal (20) Warga Desa Pulo Lawang Peudada, sambung Kabid Humas. 


Apa yang dilakukan Polisi tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada kedua peserta dab keluarganya sebelum bertolak ke Banda Aceh hari ini, jelas Kabid Humas. 


Seperti diketahui, dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76, dan Hut Dokkes ke 75,  Polda Aceh melakukan kegiatan Bakti Kesehatan Polri dalam bentuk operasi bibir sumbing dan langit - langit gratis bagi seluruh masyarakat Aceh yang telah mendaftar sejak tanggal 27 Mei hingga 8 Juni 2022, tutur Kabid Humas lagi. 


Operasi tersebut akan digelar besok, Senin tanggak 13 juni 2022 di RS Bhayangkara Banda Aceh, tutup Kabid Humas. 



Komentar

Tampilkan

Terkini