• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur Atur Lalu Lintas Dan Bantu Dirikan Dapur Umum Akibat Banjir

    10/24/22, Senin, Oktober 24, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T17:22:27Z

    Langsa - Begitu mendapatkan informasi bahwa Desa binaannya banjir Aipda Suhendra Kanit Binmas Polsek Langsa Timur langsung menuju Desa binaannya yaitu Desa Simpang Wie Kecamatan Langsa Timur Pemko Langsa dan serta langsung mengatur lalulintas serta memberikan informasi kepada pengendara seberapa dalam air yang akan dilalui para pengendara, Kamis 20 Oktober 2022. 


    Kegiatan yang di lakuakn oleh Aipda Suhendra tersebut guna Untuk Menjaga Kamseltibcar Lalu Lintas terutama sekali lok


    asi banjir serta juga melaksanakan pengaturan dan pengamanan arus lalu lintas. Pada kesempatan itu pula Aipda Suhendra membantu Perangkat Desa serta warga mendirikan tenda pengungsian dan dapur umum bagi para korban banjir. 


    Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro melalui Kapolsek Langsa Timur Iptu Aulia Budiman menjelaskan kegiatan ini suatu Quick Respon Bhabinkamtibmas yang peduli kepada masyarakat Desa Binaannya terlebih setelah awalnya ada Telegram perintah dari Kapolda Aceh kepada seluruh personil Polisi jajaran Polda Aceh untuk merespon cepat serta segera turun ke lapangan dimana tempat yang berdampak banjir dan tanah longsor. Ungkap Iptu Aulia Budiman.


    "Harapan dengan kehadirannya  Bhabinkamtibmas di Desa Binaan yang terdampak banjir dapat membuat masyarakat Desa menjadi aman dan nyaman serta bisa membantu apa yang menjadi pengharapan masyarakat pada saat banjir serta juga Bhabinkamtibmas dapat meneruskan apa apa saja yang di butuhkan oleh masyarakat kepada pimpinan guna untuk diteruskan kepada pihak instansi terkait," jelas Kapolsek. 


    Diharapkan kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan juga serta jangan menebang pohon sembarangan yang kemungkinan dapat berdampak akan terjadinya banjir serta bencana longsor," tutup Iptu Aulia Budiman.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini