• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Jamai Suni Calon Kuat Maju Ke DPR-RI Lewat Parnas, Partai Ummat

    10/21/22, Jumat, Oktober 21, 2022 WIB Last Updated 2022-10-21T14:29:23Z
    ANN.Co.Id - Aceh  Nasional News
    Jamai Suni calon Kuat Maju ke DPR-RI Lewat Parnas, Partai Ummat Tegaskan Tetap Menangkan Partai Ummat 

    Jamal Suni saat bersilaturrahmi dengan warga Beureughang Aceh 
    Maju ke DPR-RI Lewat Parnas, Jamai Suni Tegaskan Tetap Menangkan Partai Ummat 

    Politisi Partai Ummat Jamai yang maju sebagai Caleg DPR-RI lewat partai nasional, yakni Partai Ummat, menegaskan komitmennya untuk tetap bekerja memenangkan Partai Ummat baik untuk tingkat DPRA maupun DPRK dalam pemilihan legislatif 2024 yang akan berlangsung pada  mendatang.

    “Meski maju ke DPR-RI melalui Partai Ummat saya masih  ketua Partai  Untuk itu, saya masih bertanggungjawab untuk memenangkan Partai Ummat untuk DPRA dan DPRK. Afiliasi ini hanya untuk DPR-RI, sedangkan untuk DPRA dan DPRK wajib Partai Ummat,” kata Jamai saat bersilaturrahmi dengan warga Aceh di kabupaten dan kota  Jumat (21.10.2022).

    Dalam pencalonannya ke DPR-RI, Jamai Suni menegaskan hal itu bertujuan agar ada kader Partai Ummat yang nantinya dapat menyambut berbagai persoalan masyarakat Aceh, khususnya terkait dengan persoalan Undang-Undang Pemerintah Aceh (UUPA) dan kewenangan Aceh.

    “Jika terpilih ke depan, saya ingin menjadi ‘jembatan’ bagi pemerintah Aceh dan kabupaten/kota,” ungkapnya.

    Selama ini, kata  para pemangku kepentingan di Aceh seperti halnya Gubernur, DPRA, serta wakil rakyat Aceh di senayan (DPR-RI) berjalan sendiri-sendiri dalam hal menyelesaikan berbagai persoalan di Aceh.

    “Kita masih berjalan masing-masing. Gubernur sendiri, DPRA sendiri, DPR-RI sendiri. Untuk itu siapapun terpilih nantinya, 13 anggota DPR-RI asal Aceh dapat kompak bekerjasma serta berkoordinasi dengan gubernur Aceh dan DPRA dalam hal memperjuangkan berbagai persoalan di Aceh ke Jakarta,” ujar pengusaha rumah singgah di Lambhuk uleekareng Banda Aceh 

    “Jika ada persoalan di Aceh, maka harus ada yang sambut di pusat. Misalnya ada persoalan pendidikan, semua harus sama-sama datang dan menyelesaikannya ke kementerian,” tambahnya.

    Dalam pencalonannya ke DPR-RI, Jamai Suni berharap kepada masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi Aceh nantinya.

    “Jika Jamai Suni  bermanfaat untuk Aceh dan diridhai oleh Allah kita doakan agar terpilih, namun jika Jamai Suni  ketika terpilih tidak ada manfaat untuk Aceh maka kita doakan agar tidak terpilih," ujarnya 

    Sementara itu, Calon Anggota DPRK Aceh Utara dari Partai Ummat Arafat, berharap masyarakat mendukung Jamai agar dapat terpilih ke DPR-RI, agar adanya ‘jembatan’ bagi para anggota DPRK dan DPRA dalam memperjuangkan berbagai persoalan Aceh ke pusat.

    Selain itu,  berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga dan mempertahankan Partai Ummat untuk dapat terus memperjuangkan berbagai persoalan masyarakat Aceh.

    “Partai Ummat adalah ‘pagar’ untuk Aceh. Jika ‘pagar’ rusak, maka akan banyak yang masuk untuk merusak ‘kebun’ Aceh,” imbuhnya.[]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini