• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketum Percasi Aceh, Ihsanuddin Apresiasi Event Catur Cepat 10 Tahun Media Pos Aceh Laksanakan Turnamen Catur Se- Aceh

    10/14/22, Jumat, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T13:20:05Z

    Ketua Umum Pengprov Percasi Aceh, H.Ihsanuddin MZ, SE, MM

    Banda Aceh – Ketua Umum Pengurus Provinsi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Pengprov Percasi) Aceh, H Ihsanuddin MZ, SE, MM memberi apresiasi atas inisiatif Media POS ACEH yang melaksanakan turnamen terbuka catur cepat se-Aceh.

    Ihsanuddin juga menyatakan sangat senang dan bahagia atas pagelaran event catur cepat dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 atau satu dekade (20 Oktober 2012 – 20 Oktober 2022) Media POS ACEH di Kantor Media POS ACEH, Sabtu, 15 Oktober 2022.

    Katanya, pelaksanaan event tersebut juga suatu upaya turut serta mendukung program pembinaan Pengprov Percasi Aceh.

    “Harapan saya kepada atlit agar menggunakan kesempatan ini sebaik mungkin sebagai ajang untuk mengasah ketajaman dan kecepatan dalam bertindak untuk menentukan langkah dalam permainan catur,” ujar Ihsanuddin yang juga anggota DPR Aceh ini kepada posaceh.com, Jumat (14/10/2022).

    Kecuali itu, Ketua Fraksi PPP DPR Aceh ini juga berharap kepada POS Aceh yang saat ini telah mencapai usia 10 tahun, dapat terus eksis dan mampu memberitakan berbagai informasi ke publik yang tepat, akurat serta terpercaya, sehingga terus mendapat tempat di hati rakyat sekarang dan masa akan datang.

    Sebutnya, dengan menjamurnya media saat ini membuat kompotiter sangat tinggi. “Kami berharap POS ACEH harus tampil beda dan dapat menyajikan berita-berita yang sesuai dengan era kekinian,” ujar anggota komisi IV DPR Aceh ini.

    Seperti diketahui turnamen catur cepat HUT ke-10 Media POS ACEH diikuti 80 pecatur dari 14 kabupaten/kota di Aceh. Pertandingan catur cepat 15 menit + 3 detik (increment) sistim Swiss 8 babak.[].
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini