• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pimpin Apel Pagi, Ini Yang Disampaikan Kapolres Simeulue Kepada Jajarannya

    10/23/22, Minggu, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T15:16:51Z


     Simeulue – Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H.,M.H memimpin apel pagi di halaman Mapolres Simeulue, hari ini, Jumat (21/10/2022) pagi.


    Apel pagi kali ini dipimpin Kapolres Simeulue untuk menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs, Ahmad Haydar, S.H, M.M, untuk meneruskan pesan kepada jajarannya. 


    Hadir diantaranya, Wakapolres Simeulue Kompol Azhari, berikut jajaran PJU, Para Kabag, para Kasat, para Kasi, Kapolsek Jajaran, para Kanit dan anggota Polri berikut ASN dilingkungan Polres Simeulue.


    “Hari ini saya tindaklanjuti perintah pimpinan, untuk meneruskan arahan dari Bapak Presiden RI,” kata Kapolres.


    Dihadapan anggotanya, Kapolres Simeulue menekankan perbaikan- perbaikan sisi internal secara merata disetiap satuan fungsi, terlebih pada sudut pandang pelayanan pada masyarakat. Layani masyarakat dengan setiap persoalan yang dilaporkan maupun diadukan, jangan sampai ada komplain, lanjut Kapolres. 


    “ Upayakan jangan sampai ada komplain di dalam penanganan perkara dan layani masyarakat yang melapor dan mengadu dengan baik,” sebut Kapolres. 


    Meneruskan pesan Presiden RI, Kapolres Simeulue diantaranya menyampaikan pesan kepada jajarannya terkait dengan pola hidup, kepercayaan masyarakat, pelanggaran narkoba dan judi. Kemudian menegaskan jangan sampai ada anggota yang terlibat narkoba, sebab institusi akan bertindak tegas tanpa pandang bulu, ucap Kapolres Simeulue

    Berkaitan dengan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, menurutnya bukan semata – mata bergantung pada sosok pemimpinnya saja,melainkan juga tergantung pada personal ( anggota ) yang secara langsung memberikan pelayanan pada masyarakat, terang Kapolres. 


    Sebagai wujud kontrol dan pengawasan, Kapolres Simeulue meminta pada para Kabag maupun Kasat agar segera melaporkan jika ada sesuatu yang perlu ditindaklanjuti, baik dari sisi personal maupun satuan itu sendiri, tutur Kapolres. 


    “Segera hentikan yang namanya pelanggaran, Itu juga jadi target saya yang notabenenya menjadi nahkoda ( memimpin ) di Polres Simeulue ini, pungkas Kapolres.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini