• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Personil Satsamapta Polres Pidie Jaya melaksanakan kegiatan rutin Patroli.

    12/18/22, Minggu, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T12:07:41Z


    Pidie Jaya - Patroli preventif dengan mengunakan roda  empat dalam rangka untuk pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat guna untuk mewujudkan keamanan dan untuk ketertiban bagi masyarakat yang kindusif di wilayah Pidie jaya.

    Sabtu(17-12-22)


    Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta, Iptu Syaril S.H mengatakan, petugas yang terlibat dalam kegiatan patroli sebanyak 4 (empat) personil melaksanakan patroli dimalam hari,ke wilayah dan lokasi yang di anggap rawan gangguan keamanan diwilayah hukum polres Pidie jaya.


    Selain itu, Syaril mengatakan, personil yang melaksanakan patroli diseputaran kegiatan masyarakat dengan cara berdialog dengan masyarakat dan memantau situasi Kamtibmas,dalam kegiatan masyarakat dan mencegah aksi premanisme.


    "Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Memberi imbauan imbauan kepada masyarakat agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban,apabila ada gangguan keamanan atau hal hal yang mencurigakan segera hubungi polisi atau melapor ke kantor polisi yang terdekat.ujat Kasat samapta.


    Syahri berharap, patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini