• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Deklarasi Dukungan Untuk H. Muhammad Nazar dan Partai SIRA

    2/19/23, Minggu, Februari 19, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T23:13:58Z

    Kami masyarakat Aceh Timur dari berbagai komponen dan eks Pejuang Gerakan Aceh Merdeka, khususnya eks kembotan GAM menyatakan dan berkomitmen sebagai berikut:

    1. Meminta dan mendukung penuh Tgk. H. Muhammad Nazar menjadi calon gubernur Aceh periode 2024-2029. Kami menilai tokoh yang paling layak dari segala sisi untuk memimpin Aceh adalah Tgk. H. Muhammad Nazar.   
    Pengalaman kepemimpinan dan pembangunan yang telah teruji dan sukses, kemampuan dan kompetensi dalam berbagai bidang ilmu pengetahuan umum dan agama, memiliki loyalitas terhadap kepentingan Aceh, keberanian, visi misi untuk masa kini dan depan Aceh yang wajib maju dan berperadaban, terlibat langsung dan ikut berkorban dalam masa-masa perjuangan Aceh dan berkali-kali dipenjarakan karena perjuangannya untuk Aceh hingga karena gerakannya melalui SIRA  (Sentra Informasi Referendum Aceh) pada tahun 1999-2005 telah menyebabkan lahirnya dukungan masyarakat internasional dan melahirkan perdamaian Aceh, terlibat langsung dan memahami proses perdamaian di bawah mediasi internasional, terlibat langsung dalam membuat UU PA, memahami sempurna MoU Helsinki  dan sudah memahami mengisi momentum damai dan undang-undang, dan banyak kelebihannya yang tidak dimiliki oleh tokoh tokoh lain. Di usia muda beliau telah berhasil memimpin Aceh pada tahun 2007-2012 sebagai wakil gubernur yang sangat aktif di kancah lokal, nasional dan internasional dan berhasil meninggalkan banyak warisan program pembangunan yang pantas dilanjutkan seperti JKA, perekonomian rakyat, pendidikan besar-besaran termasuk berbagai program beasiswa, penguatan nilai agama dalam pembangunan dan masyarakat, pembangunan infrastruktur hingga kepedulian kepada korban konflik dan anak yatim serta pembangunan Dai perbatasan dan dayah perbatasan Aceh - Sumatra Utara adalah contoh-contoh yang masih bisa dilihat dari warisannya.

    2. Kami menyatakan akan bekerja keras dan berkomitmen melakukan upaya-upaya untuk ikut memenangkan H. Muhammad Nazar untuj menjadi gubernur Aceh pada periode mendatang dan kami siap bergabung juga dalam Partai SIRA sebagai partai lokal yang masih murni, independen, Istiqamah, demokratis dan kokoh pada pendiriannya untuk kepentingan Aceh.

    3. Bahwa berdasarkan pengalaman selama ini, kesalahan dalam memilih pemimpin di tingkat provinsi dan kabupaten/ kota, serta DPRK dan DPRA akan sangat merugikan Aceh. Karena itulah sebagai wujud dari keinginan kami untuk ikut memperbaiki keadaan dan memajukan Aceh masa mendatang, sekali lagi kami menyatakan bahwa kami hanya mendukung H. Muhammad Nazar untuk maju dalam Pilkada tahun 2024 sebagai calon gubernur Aceh periode 2024-2029 yang paling layak dari segala sisi serta kami berkomitmen bergabung dalam dan memenangkan Partai SIRA yang telah didirikan dan dirintis oleh H. Muhammad Nazar.

    Demikian pernyataan ini kami buat dengan senang hati dan berharap Ridha Allah SWT serta dukungan segenap rakyat Aceh lainnya yang menetap di Aceh maupun di luar Aceh.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini