• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Bimbingan Rohani Untuk Tahanan, Personel Polres Lhokseumawe Bahas Tentang Ikhlas

    4/08/23, Sabtu, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T22:16:55Z


    LHOKSEUMAWE - Tahanan di Rutan Mapolres Lhokseumawe diberi bimbingan rohani, Jumat (7/4/2023), dalam kegiatan ini personel membahas tentang iklhas. 


    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, bimbingan rohani tersebut disampaikan oleh petugas piket Sat Tahti Polres Lhokseumawe.


    Pada kesempatan dimaksud, kata Kasi Humas, personel membahas tentang iklhas bukan dilihat dari berapa banyak orang beribadah dan berbuat baik, namun ikhlas tersebut terletak di dalam hati setiap manusia.


    Selain itu, sebutnya, personel juga mengharapkan para tahanan agar memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk terus beribadah dan memohon ampun kepada Allah SWT atas apa yang dilakukan di masa lalu serta berusaha menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya.


    "Kegiatan bimbingan rohani kepada para tahanan merupakan program unggulan Polres Lhokseumawe yang dilaksanakan setiap hari Jumat," ujar Kasi Humas.


    Diharapkan, sebut Salman, dengan bimbingan rohani tersebut dapat menyadarkan tahanan dan menyesali perbuatanya. Sehingga, ketika bebas nanti bisa kembali menjalani hidup lebih baik lagi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini