• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Jumat Tarawih Curhat, Pemuda Muara Satu Minta Kepolisian Patroli Malam Hari Antisipasi Kenakalan Remaja di Bulan Puasa

    4/08/23, Sabtu, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-07T22:00:31Z

     


    LHOKSEUMAWE - Pemuda di Kecamatan Muara Satu meminta Kepolisian agar meningkatkan patroli malam hari selama bulan suci Ramadhan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan aksi kenakalan remaja di wilayah tersebut.


    Hal itu disampaikan Ketua Karang Taruna Batuphat Timur, Fauzan pada kegiatan Jumat Tarawih Curhat bersama Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal usai pelaksanaan ibadah shalat tarawih, Jumat (7/4/2023) malam. 


    "Aksi kenakalan remaja di Muara Satu sangat meresahkan masyarakat, terutama di malam hari pada bulan suci Ramadhan, karena mengganggu kenyamanan warga yang beribadah," ujarnya 


    Sementara itu Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Satu, Iptu Syahrizal menyampaikan terima kasih kepada tokoh pemuda yang telah hadir dan menyampaikan masukan serta keluhannya. 


    Lanjutnya,  untuk mengantisipasi atau mencegah kenakalan remaja bukan hanya tanggung jawab pihak Kepolisian. Namun, peran orangtua di rumah sangat penting untuk melakukan pengawasan terhadap anaknya.


    "Kami dari Polsek Muara Satu akan menindak lanjuti secara aturan yang berlaku semua permasalahan yang terjadi di masyarakat, termasuk kenakalan remaja. Untuk itu, saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat mari sama - sama mengawasi anak - anak kita," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini