• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kapolres Pidie Jaya Tinjau TKP Kematian Gajah di Gampong Panten Limeng, Bandar Baru

    Admin
    2/28/24, Rabu, Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-28T09:05:35Z
    annews.co.id, Meureudu- Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, beserta tim Satreskrim Polres dan puluhan personel, melakukan peninjauan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) terkait kematian seekor gajah di Gampong Panten Limeng, Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.Aceh. Yang terjadi pada hari Senin tanggal 19 Februari 2024, pukul 23.45 Wib. Kegiatan ini dilakukan pada hari Rabu, 28 Februari 2024, pukul 09.00 WIB.

    Dalam peninjauan tersebut, Kapolres didampingi oleh pejabat utama Polres, termasuk Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, dan Kapolsek Bandar Baru.

    Tim Satreskrim ditugaskan untuk mengumpulkan barang bukti guna mendalami penyebab kematian gajah tersebut.

    Penyelidikan masih berlangsung untuk mengungkap penyebab pasti kematian gajah dan untuk mengambil langkah-langkah dalam upaya pelestarian satwa liar di wilayah tersebut. Tindakan ini mencerminkan komitmen Polres Pidie Jaya dalam menjaga keberlanjutan ekosistem serta menjaga harmoni antara manusia dan satwa liar. 

    Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat petani kebun agar tidak memasang kabel listrik telanjang yang bisa membahayakan satwa dilindungi dan manusia. Upaya pencegahan seperti ini diharapkan dapat mengurangi risiko konflik antara manusia dan satwa liar.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini