• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ketum PTA Dukung Penuh Langkah Cepat Ketum PB PON Wilayah Aceh

    3/18/24, Senin, Maret 18, 2024 WIB Last Updated 2024-03-18T11:13:32Z

    Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Tukang Aceh (DPP PTA) Isa Alima. Melalui Sekretaris Umum Rudi Isnandar,ST. Mengapresiasi dan mendukung penuh niat ikhlas Pj. Gubernur Aceh yang sekaligus juga Ketua Umum Pengurus Besar PON Wilayah Aceh. 

    Rudi Isnandar mantan Karyawan Project Medco ini menyatakan Anggota Persatuan Tukang Aceh siap membantu kapan saja di perlukan oleh PB PON Wil Aceh dengan segenap kemampuan dan keahlian yang kami punya ujarnya. 

    Demi mengejar target pelaksanaan PTA senantiasa Siap jika di berdayakan demi menjaga Marwah , harkat dan martabat Aceh selalu tuan rumah PON 2024 ini. 

    Pun begitu Rudi Yang pernah aktif di World Bank Banda Aceh ini menambahkan dalam pelaksanaan ini harus menggunakan metode 3T.
    Tepat Guna, Tepat Sasaran dan Tepat Anggaran serta
    Kualitas Prima juga harus menjadi prioritas utama terang Rudi. 

    Persatuan Tukang Aceh Merupakan Organisasi Resmi membawahi para tukang lokal maka sudah sepantas nya tenaga kerja lokal juga harus terlibat dan dilibatkan serta diberdayakan dalam mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 dimana Wilayah Aceh merupakan tuan rumah di samping Sumatera Utara, tutup nya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini