• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    - PT Honda Motor (AHM) Resmi Umumkan Harga Sepeda Motor Listrik Honda EM1 e

    4/27/24, Sabtu, April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T05:19:56Z
    BANDA ACEH - PT  Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: sekaligus memperkenalkan pilihan terbaru Honda EM1 e: di STation Coffe Banda Aceh Jumat (26/04/2024).

    Bersamaan dengan peluncuran ini, AHM juga melakukan pendistribusian perdana Honda EM1 e: kepada konsumen.


    Hal itu sebagai tahap lanjut perwujudan komitmen kuat AHM, dalam menghadirkan pilihan moda transportasi berkelanjutan yang ramah lingkungan di Indonesia.

    Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

    Model ini juga dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.


    Setelah mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, khusus di wilayah Aceh, model ini dipasarkan dengan harga Rp 47.249.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 47.749.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.


    Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern-compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

    Keduanya siap memberikan pengalamanberkendara baru yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik.

    Peluncuran produk ini menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya.

    Memasuki era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti, material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng

    Tak hanya itu, inovasi utama pada produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai yang dapat dilakukan secara langsung dengan off-board charger maupun ditukar melalui fasilitas penukaran baterai.


    Sehingga pengguna dapat memilih pola pengisian daya sesuai dengan aktivitas keseharian yang dimiliki.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini