Header Ads

Data Scrip Gelar Produk Produk Baru Ke Komsumen Di Aceh


Aceh Nasional News - Banda Aceh
Dunia bisnis di Indonesia terus berkembang di tengah persaingan usaha yang ksemakin ketat. Para pelaku usaha dalam negeri pun harus mampu membangun bisnis yang kompetitif agar bisa sukses bukan hanya di pasar lokal melainkan juga pasar global. Untuk itu guna menyiasatinya diperlukan kreativitas dari para pelaku usaha.

Memahami kondisi tersebut, Pt Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions siap mendukung para pelaku bisnis di Indonesia melalui ajang Datascrip Solution ,Kamis (20/09/2018) di Hotel Hermes Palace.

Datascrip Solution hadir untuk memberikan seminar serta sharing knowledge mengenai pemanfaatan dan perkembangan teknologi saat ini yang dibawakan oleh product specialist yang kompeten di bidangnya. Para peserta seminar juga berkesempatan untuk hands-on-trial produk-produk yang didistribusikan oleh PT Datascrip.ujar Fernando Handinata Sebagai Gm, Kantor Penjualan Cabang

”Kami melihat Aceh sebagai salah kota besar Tehnologi memiliki pertumbuhan perekonomian yang pesat. Agar dapat bersaing dan berhasil dalam mengembangkan bisnis, maka diperlukan strategi serta perangkat teknologi pendukung yang tepat. Melalui seminar ini, para peserta
mendapat pembekalan dan informasi terbaru mengenai teknologi mutakhir yang tepat untuk mendukung kegiatan usaha mereka," ujar Fernando Penjualan, PT Datascrip.

Sementara itu, ,General Manager Fernando Mengatakan akan di Buka dieler Resmi di Kota Banda Aceh  PT Datascrip Sebagai Penjualan Resmi ini masih wacana  menjadi unit Aceh operasionalyang menjangkau pelanggan di wilayah Sumatra Utara dan Nanggroe Aceh Darussalam.

Dikatakannya, Datascrip sebagai perusahaan marketing dan distribusi menghadirkan rangkaian produk bermutu yang terbagi dalam 13 kategori
seperti kamera, desktop & Notebook hingga kategori filing system, safes & locker.

Adapun merek-merek yang didistribusikan Datascrip diantaranya Canon, ASUS®, Logitech, SanDisk, Stabiio, serta Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV. Fingerprint, dan business machine), serta IDEAL (untuk produk business machine). (Said Ann)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.