• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Grend Arabia dan Arabia HoteL Satu Time

    9/15/18, Sabtu, September 15, 2018 WIB Last Updated 2018-09-15T01:51:47Z

    Aceh Nasional News~Perdana dan baru satu-satunya hotel bintang empat di Banda Aceh yang menawarkan nasi ayam petir, es krim goreng dan dessert seharga 30k.

    “Itu merupakan program terbaru dari hotel kita Grand Arabia. Program ini dibuat untuk memanjakan masyarakat Banda Aceh yang ingin menikmati masakan hotel dengan harga yang tidak membuat kepikiran,”kata Manager Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi, Jumat (14/9/2018).

    Hotel yang berada di Jalan Prof A Masjid Ibrahim No 3, Banda Aceh ini menyediakan 68 kamar yang sangat bagus dan nyaman untuk memanjakan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

    “Mengingat Banda Aceh merupakan kota wisata, kita menyediakan fasilitas hotel yang sesuai dengan para wisatawan, yaitu tempat yang nyaman dan suasana hotel yang tenang,”ujarnya.

    Iwan Wahyudi menyatakan untuk program 30k itu sengaja dibuat agar masyarakat tidak berpikir kalau makanan di hotel itu mahal. “Makanya kita buat program seperti itu,”katanya.

    Untuk nasi goreng petir, kata Iwan, terdiri dari nasi goreng dan ayam goreng. Sedangkan petirnya itu terletak pada sambalnya. “Di mana begitu di makan, pedasnya merekah dibibir dan panas di mulut,”ujarnya.

    Sedangkan es krim goreng di mana es krim yang dibalut roti itu digoreng dan setelah itu ditaburi coklat. “Begitu dibelah, coklatnya meleleh seperti lava,”katanya.

    Mengenai harga kamar, Iwan Wahyudi menyatakan pihaknya membandrol dari harga Rp800k sampai Rp4,9Juta. Di mana terdiri dari kamar Deluxe, Grand Deluxe, Junior Suites, dan Presiden Suites.[rillis]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini