Header Ads

Hut Pan Di Meriahkan Di Taman Sari Kota Banda Aceh


Aceh Nasional News  -Banda Aceh
DPD PAN Kota Banda Aceh akan menggelar kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Partai Amanat Nasional (HUT PAN) ke-20 pada 22-23 September 2018, di Taman Sari Banda Aceh.

Acara yang digelar selama dua hari ini akan diisi oleh berbagai kegiatan, diantaranya lomba paduan suara mars PAN, lomba mewarnai kid & family, lomba tendangan 12 PAN dan lomba masak mie Aceh. Kata Drs. H. Zainal Arifin, Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh pada media (19/9).

Selain aneka lomba tersebut, PAN Banda Aceh juga akan menggelar donor darah, senam jantung sehat dan bazar ukm, PAN peduli Lombok serta panggung hiburan rakyat yang akan diisi oleh penampilan seni dan budaya Aceh. Terang Chek Zainal, sapaan akrab Zainal Arifin.

Lanjut Chek Zainal, juga di malam puncak acara nantinya akan ada pembagian award PAN dan pelantikan seluruh pengurus Dewan Perwakilan Ranting (DPRt) PAN dari 90 Gampong se-Kota Banda Aceh.

Acara ini dari PAN Banda Aceh untuk warga, tentunya kita mengajak kepada seluruh warga Kota Banda Aceh untuk dapat hadir dan terlibat diacara tersebut, baik sebagai peserta aneka lombanya, sebagai penonton hiburan seni dan budaya, juga bisa berkeliling menikmati aneka stand bazar ukm di lokasi acara. Ajak Chek Zainal yang juga Wakil Wali Kota Banda Aceh.

“Kita juga mengucapkan terimakasih kepada DPW PAN Aceh atas kerjasamanya yang sudah mendukung jalannya kegiatan tersebut, juga dukungan para Caleg DPR RI, DPRA dan DPR Kota Banda Aceh dari Partai Amanat Nasional, dan kepada seluruh pengurus PAN Banda Aceh yang sudah bekerja dengan luar biasa demi suksesnya acara tersebut pada tanggal 22-23 September nantinya,” tutup Chek Zainal. (r)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.