• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Keluarga Besar SMA 3 BANDA ACEH GELAR ULTAH KE 41 TAHUN BERSAMA PENSIUNAN GURU

    9/16/18, Minggu, September 16, 2018 WIB Last Updated 2018-09-16T16:07:16Z


    Aceh Nasional News - Banda Aceh
    Sambut HUT ke 41, SMA Negeri 3 Banda Aceh gelar berbagai kegiatan
    16 September 2018
    Sambut HUT ke 41, SMA Negeri 3 Banda Aceh gelar berbagai kegiatan
    Tercatat beragam kegiatan dalam bentuk lomba, di antaranya cerdas cermat antar kelas, Matematika, IPA, Bahasa Inggris (MIPA-Ketua Panitia Penyelenggara HUT SMA 3  Banda Aceh ketika berbincang dengan siswa siswi SMA negeri 3 Banda Aceh  terkait persiapan HUT
    Kepala  Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Banda Aceh, menggelar berbagai kegiatan untuk menyambut hari ulang tahun ke 41. Tercatat beragam kegiatan dalam bentuk lomba, di antaranya cerdas cermat antar kelas, Matematika, IPA, Bahasa Inggris (MIPA-ING) tingkat Sekolah Menengah

    “Untuk kegiatan internal sudah diselenggarakan sementara itu eksternal sementara sedang berlangsung,” kata Ketua Panitia penyelenggara Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3  Bada Aceh , ke 41 .di meriahkan oleh Alumni tamatan yang tahun 1991 - 1992, dan Mantan guru dan mantan kepala sekolah ikut meriahkan ulang tahun ke 41. Ujar Syarwan joni.S.pd.M.pd Sebagai  Kepala Sekolah SMA 3 kota Banda Aceh.

    Syarwan mengatakan kegiatan tahunan yang sudah digelar sejak lima tahun berturut-turut itu memperebutkan piala bergilir. Siswa-siswi yang menang lomba akan mendapatkan hadiah berupa Sepeda  tropi dan uang. “Mereka akan diterima langsung di SMA 3 Banda  Aceh,” kata syarwan menambahkan.

    Selain lomba ia menyebutkan puncak kegiatan ini difokuskan kepada kewirausahaan yang akan diselenggarakan dalam bentuk festival kewirausahaan bagi anak-anak SMA setempat pada acara puncak .
    Perayaan ulang tahun sekolah itu akan digelar di halaman SMA Negeri 3 Banda Aceh dengan memamerkan
    “Yang menarik kegiatan itu akan diselingi, stand up komedi, lomba hiburan, bakti sosial, menjelaskan.
    Kepala sekolah SMA Negeri  3 Banda Aceh, para Mantang kepala Sekolah SMA 3 dan Mantan guru  mendukung kegiatan yang diselenggarakan.

    “Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, intinya bagaimana kita meatih siswa siswi untuk berwira usaha dengan mengembangkan minat kewirausahaan siswa siswi,” katanya. (Said ANN)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini