Header Ads

Gala Desa Kota Banda Aceh Tahun 2018

BANDA ACEH - Aceh Nasional News
Kementerian Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Banda Aceh selenggarakan pertandingan ajang sepakbola kegiatan Gala Desa Kota Banda Aceh Tahun 2018 yang bertema "Budayakan Olahraga Menuju Banda Aceh Sehat", berlangsung di Desa Lambung, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Sabtu (6/10/2018) sore.

Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM saat usai membuka kegiatan menyampaikan, berterimakasih kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga dapat memberikan kesempatan terselenggaranya Gala Desa di Kota Banda Aceh.

"Kita sangat menyambut baik dan mendukung penuh event ini terutama menghidupkan semangat pesepak bola dalam meningkatkan ajang prestasi Banda Aceh, khususnya tempat lapangan ini akan segera kita bangun lapangan tenis indoor kedepan," ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Banda Aceh, Hamdani Basyah SH mengatakan, Ajang Gala Desa ini diikut serta sebanyak 26 Desa dengan kesuluruhan atlet berjumlah 426 orang peserta dan tidak membatasi usia.

Adapun Cabang Olahraga yang diperlombakan yaitu, Turnamen Ajang Sepakbola di Kecamatan Meuraxa, Bola Voli di Punge Jurong, Tenis Meja di Ilie Kecamatan Ulee Kareng dan Bulutangkis di Gor Pangoe.

Sementara itu, Presiden Persiraja, Nazaruddin Biasa di Sapa Dek Gam juga menyampaikan, saat ikuti pelatihan sampai dimulainya pertandingan terlihat semangat anak - anak sudah mulai bergairah kembali, tentunya kegiatan Gala Desa ini menjadi masukkan peningkatan motivasi bagi mereka dan masukkan harapan sekuat timnas 50 persen harus diisi dengan putra terbaik yang ada di Aceh.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.