• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PKS Aceh Gelar Konsolidasi Persiapan Pemilu 2019 Pendopo Gubernur

    10/07/18, Minggu, Oktober 07, 2018 WIB Last Updated 2018-10-07T08:45:53Z



    Aceh Nasional News – Banda Aceh
    Partai Keadilan Sejahtera menggelar konsolidasi untuk menghadapi Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Ajang konsolidasi ini diikuti anggota legislatif PKS se- Aceh  selama dua hari dari tanggal 6 sampai 7 Okteber 2018.

    Ketua DPW PKS Ghufran, mengatakan kegiatan dikemas dalam agenda Rapat Aceh Ikut Pemilu 2019
    di Tahun Politik
    Ekspektasi Publik Jadi
    "Kegiatan Rapat Pleno Istimewa Fraksi PKS Nasional ini kita gelar setiap tahun sebagai ajang konsolidasi seluruh caleg PKS. Ini untuk menyongsong Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," dalam keterangannya, Minggu Pagi 7 Okteber 2018.
    Menurut Ghufran, dalam acara Rapat Pleno Istimewa yang digelar di Pendopo Gubernur Anjong Mom mata ini akan dibahas beberapa isu strategis. Pertama, peran caleg PKS untuk mendukung penguatan citra partai dengan ikhtiar kepada umat.
    Kemudian, kedua, konsolidasi para caleg PKS untuk mendukung pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019. Target PKS sudah jelas menjadi partai papan atas di pemilu mendatang.
    "Kita ingin menyamakan ritme, langkah dan kebijakan tentang pembelaan kita atas isu-isu kerakyatan, keumatan, dan nasionalisme Indonesia sehingga dampaknya dirasakan kuat oleh rakyat," jelasnya.
    Adapun Ketua Panitia, merinci acara ini dihadiri  anggota legislatif PKS dari tingkat DPW dan kabupaten/kota seluruh Aceh.
    "Puncak acara akan berlangsung yang akan dihadiri Presiden PKS  M. Sohibul Iman PHD, Ir Tifatul Sembiring Ketua DPP, PKS, (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini