• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Hotel Grend Arabia Blang Padang Sudah Bintang 3 Di Kota Banda Aceh

    10/08/18, Senin, Oktober 08, 2018 WIB Last Updated 2018-10-08T06:58:52Z


    Banda Aceh - Aceh Nasional News
    Sekarang Hotel Grend Arabia yang letaknya di pusat Kota Blang Padang sambil menginap bisa Olah raga jalan santai Sore sore sudah jadi hotel Bintang 3 satu satunya di kota Banda Aceh.
    8th October 2018 Admin
    Ingin melihat museum Tsunami dan wisata rohani ke Masjid Raya Baiturrahman, mudah saja. Apalagi kalau kita memilih Grand Arabia Hotel Banda Aceh, selainn letaknya yang dekat dengan tempat-tempat tadi, kamarnya lebih besar dari hotel-hotel lainnya.
    Sambil menikmati makanan khas Aceh, rencana akan ada roof top dengan view pegunungan, kita dapat menikmati kota Banda Aceh dan Museum Tsunami dari sana. Untuk harga tidak akan menguras kocek anda. Sebagai bagian dari PT Grand Arabia Hotel Group, hotel ini dikelola dengan cukup apik memiliki Lobby lounge, Coffe Shop, Restaurant, 3 meeting room, sehingga bisa menjawab kebutuhan tamu. Dan yang segera opening adalah Grand Renggali Takengon dan Arabia Inn Sabang
    Bagi tamu yang datang dari luar kota maka fasilitas pick up dari dan ke bandara serta ketempat wisata lainnya, menjadi layanannya. Ada 3 tipe kamar grand deluxe, junior suite, arabia suite, harga mulai dari 800.000 sampai 4.900.000 fasilitasnya. B Ujar Iwan General Mana ger Arabia Hotel.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini