• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah Aceh Bakal Segera Di Lantik

    10/13/18, Sabtu, Oktober 13, 2018 WIB Last Updated 2018-10-13T07:45:12Z


    Banda Aceh - Aceh Nasional News  Pengurus Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Aceh yang telah terpilih pada Muswil MES Agustus 2018 lalu segera akan dilantik.

    Pelantikan pengurus MES Aceh periode 2018-2021 dijadwalkan akan dilakukan pada 13 Oktober nanti oleh Ketum MES Pusat, Wimboh Santoso.

    Ketua panitia pelaksana pelantikan, Mufied Alkamal menyampaikan, persiapan terkait pelantikan MES periode 2018-2021 yang diketuai H Aminullah Usman SE Ak MM sudah mencapai sekitar 90%.

    “Kita terus melakukan persiapan dan juga terus berkoordinasi dengan pengurus MES Pusat. Sejauh ini persiapannya sudah 90 %,” ungkap Mufied Alkamal, Selasa  (9/10/2018) di Banda Aceh.

    Rapat panitia ini turut dihadiri Ketum MES Aceh, Aminullah Usman, Sekum MES Aceh, Sugito dan sejumlah pejabat jajaran pengurus MES Aceh. Kata Mufied, Aminullah dan pengurus MES Provinsi Aceh dijadwalkan akan dilantik langsung oleh Ketum MES Pusat, Wimboh Santoso.

    “Informasi dari Jakarta, Pak Wimboh Santoso (Ketum MES Pusat) yang akan melakukan pelantikan. Kalau tidak ada halangan, Pak Ketum MES Pusat direncanakan akan tiba pagi Sabtu, 13 Oktober nanti dan langsung menuju Aula Gedung Mawardy Nurdin, Balai Kota, lokasi pelantikan berlangsung,” tambah Mufied.

    Sementara itu, Ketua MES Aceh terpilih, H Aminullah Usman SE Ak MM yang juga Wali Kota Banda Aceh mengaku siap dilantik.  Dirinya dan jajaran pengurus tinggal menunggu SK dan kedatangan Ketum MES Pusat untuk acara pelantikan.

    “Saya dengar info, SK-nya sudah turun. Intinya kita siap dilantik dan menjalankan tugas-tugas besar di MES Aceh,” demikian Aminullah Usman.(*).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini