Header Ads

Siti Nurmasyithah Tulus Bangkit Ekonomi Rakyat Aceh

Aceh Nasional News - Banda Aceh
Siti Nurmasyithah calon anggota DPR RI pada pemilihan Legislatif tahun 2019 – Siti Nurmasyithah,  yang merupakan wanita asal kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh maju sebagai calon anggota DPR RI pada pemilihan Legislatif tahun 2019 lewat partai Gerindra.

Dia maju lewat Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh II yang meliputi Kabupaten Bireuen, Aceh Tengah, Bener Meriah, Kota Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa, dan Aceh Tamiang.
Seperti diketahui, berdasarkan keputusan KPU dalam Daftar Calon Tetap (DCT)Siti Nurmasyithah, S.Sos mendapatkan nomor urut enam (6) dari dapil Aceh II Lewat Partai Gerindra.

Wanita yang dinilai tangguh ini sudah lama bercimpung dalam dunia politik. Selama ini dirinya menjabat sebagai ketua komite Inong Balee Aceh.

Ketika ditanyakan Oleh wartawan, tekadnya maju ke kursi parlemen untuk memperjuangkan nasib rakyat aceh, baik dari segi ekonomi, pendidikan, maupun bidang lainnya.

“Seperti kaum perempuan, pemuda, dan masyarakat Aceh secara umum,” terang wanita asal Kabupaten Bireuen ini.

Majunya ke Senayan ( DPR RI), dia mengaku mendapat banyak dukungan dari masyarakat Aceh, apalagi dia menjabat sebagai ketua komite inoeng Balee
Aceh .(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.