• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Mahasiswa UUI Galang Donasi Untuk Membantu Korban Gempa Palu dan Donggala

    10/11/18, Kamis, Oktober 11, 2018 WIB Last Updated 2018-10-11T06:56:44Z


     Aceh Nasional News - Banda Aceh
    Mahasiswa - mahasiswi Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) yang tergabung dalam organisasi PEMA,HMP dan UKM melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban saudara-saudara di Kota Palu dan Donggala, yang tertimpa musibah gempa dan tsunami yang terjadi pada Jumat (28/8/2018) lalu.
    Joko Tisuwihardi seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer (FIKOM) UUI, mengatakan bahwa aksi dana yang mereka lakukan ini merupakan wujud kepedulian dan tenggang rasa sebagai sesama manusia.
    Joko yang juga koordinator Aksi ini juga mengatakan bahwa bantuan yang mereka berikan ini nantinya adalah bukti kasih mereka kepada saudara-saudara yang ada di palu.
    "Mahasiswa UUI juga merasa bahwa ketika saudara saudara di Palu mengalami duka, Seluruh indonesia pasti akan ikut turut merasakannya.
    Sementara itu, Presiden Mahasiswa (PEMA) UUI Rozi Juliandika yang turut diwawancarai mengatakan, aksi pengumpulan dana untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala akan dilakukan hingga tanggal 12 Oktober 2018.
    ​Rektor UUI, Prof Marniati menyampaikan turut berduka cita atas musibah gempa dan tsunami yang menimpa saudara-saudara kita di palu dan donggala serta menyambut baik aksi penggalangan dana yang dilakukan mahasiswa UUI.
    "Ini wujud kepedulian sebagai warga negara. Kami dari UUI turut merasakan apa yg di rasakan masyarakat Palu dan Donggala. Mungkin jumlah yang akan disalurkan tidak banyak. Tapi semua pengurus,civitas akademiak dan mahasiswa kita gerakkan memberikan dukungan dana seiklasnya dan dukungan dari masyarakat Aceh lainnya," ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini