Header Ads

HARI ULANG TAHUN KORPS BRIMOB KE 73 IRJEN POL . RIO S. DJAMBAK JADI IRUP


Banda Aceh - (Ann)
Kepala Polisi Daerah Aceh, Irjen Pol. Rio S. Djambak, menjadi Inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri ke 73 di Aceh, Rabu 14 November 2018.

Turut hadir dalam kegitatan tersebut, Asisten III Setda Aceh Kamaruddin Andalah, serta beberapa pejabat Forkopimda lainnya.

Kapolda Aceh dalam amanat Kapolri Tito Karnavian, menyebutkan. Korps Brimob mempunyai kontribusi besar dalam pelaksanaan Kamtibmas di Indonesia, khususnya di Aceh.

Brimob, kata Rio, telah mendukung pelaksanaan event-event besar di Indonesia seperti Asian Games dan Asian Paragames. Selain itu, Brimob juga terlibat dalam aktivitas kemanusian seperti evakuasi korban bencana di Lombok dan Sulawesi Tengah.

“Semoga ke depan Brimob semakin dicintai masyarakat dan mereka terus meningkatkan bakti kepada masyarakat,” kata Rio.

Kapolda Aceh pada kesempatan ini, juga menyampaikan terimakasih kepada Korps Brimob yang telah ikut mendukung tugas penting Polri dalam meraih kepercayaan publik.

Ia meminta, Brimob terus meningkatkan kinerja jelang pelaksanan Pileg dan Pilpres di tahun depan. Brimob diminta untuk bekerja maksimal dalam memastikan keamanan pemungutan suara hingga penghitungan selesai, sehingga Pilkada berlangsung aman,” pinta Irjen Pol Rio S Djambak. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.