Header Ads

IGTKI Kota Banda Aceh GELAR PENTAS SENI TINGKAT KECAMATAN


BANDA ACEH - ANN
Sabtu tanggal 17 Novenber 2018, Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonedisa (IGTKI) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan syiah kuala mengadakan acara di Komplek (PKA) Pekan Kebudayaan Aceh Ratu Safiatuddin adakan Pentas Seni yang pada saat ini kegiatan sedang berlangsung.

Kegiatan diikuti oleh sekitar 1,500 murid TK dan 36 Lembaga, guru TK Se-Kecamatan Syiah Kuala, dengan acara,
PENTAS SENI MURID DAN GURU, yang dimaksudkan untuk meng-expresi-kan kreatifitas guru serta melatih kemandirian dan keberanian anak didiknya. Ujar, Jaslina S.pd

Tepat pukul 08.00 WIB acara dibuka oleh Ir.Bunjamin anggota Dewan DPRK Banda Aceh, jaslina S.pd,. selaku Ketua Pelaksana dari syiah Kuala, yang tidak bisa mengikuti kegiatan karena bersamaan dengan acara lainnya di Kabupaten Kotamadya Banda Aceh.
Dalam sambutan pembukaan, Ir.Bunjamin anggota Dewan menyampaikan pentingnya pembinaan kepada anak mulai usia dini, mengingat anak sebagai generasi penerus bangsa harus mampu menghadapi tantangan globalisasi dan persaingan bebas, sekaligus harus mewarisi semangat pejuang 1945 yang telah berhasil memerdekakan bangsa Indonesia.

Tentunya, diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara sekolah TK yang ada di Kecamatan syiah Kuala, sekaligus mewujudkan anak didik yang lebih berkarakter.ujar  jaslina S.pd.(Said ann)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.