Header Ads

Malik Mahmud Al - Haytar Bersama Kapolda Aceh Meninjau Beberapa Pos Keamanan Selama Lebaran


Banda Aceh - Ann
Wali Nanggroe Aceh Malik Mahmud Al- Haytar Bersama Kapolda Aceh, Irjen Pol Drs. Rio S Djambak , Pangdam IM, para Pejabat Forkopimda Aceh , anggota DPRA Teungku H. Abdullah Saleh, meninjau beberapa pos pengamanan Lebaran Tahun 2018 di tiga titik wilayah Banda Aceh, Kamis (14/6).



Wali Nanggroe bersama rombongan mekakukan kunjungan pertama  ke Pos pengamanan Lambaro, Aceh Besar, kemudian dilanjutkan ke pos pengamanan di terminal bus Batoh  dan terakhir di pos pengamanan Ule Lhee, Banda Aceh,



Dalam kunjungan tersebut, selain memonitor situasi arus lalu lintas dan Kamtibmas , Wali Nanggro bersama rombongan lainnya juga memberikan bingkisan kepada petugas pos yang personilnya terdiri dari Gabungan TNI, Polri dan Dinas Instansi terkait lainnya, yang sama-sama melaksanakan tugas pengamanan di pos tersebut,



Saat meninjau pos lebaran itu Wali Nanggroe Aceh, berharap Pihak Keamanan Khususnya Polri/ TNI Hurus bisa betul membuat Nyaman bagi pemudik,  baik pelayanan dan tempat pengistirahat bagi masyarakat yang ingin berpulang kampung Halamannya. Dan Wali Nanggro  juga menghampiri petugas PMI Dan petugas lainya.



Wali Nanggroe juga menghimbau kepada para pemudik untuk selalu menjaga diri, beristirahatlah bila keletihan pada pos-pos yang ada sehingga bisa sampai dengan selamat ke tempat tujuan dan nantinya dapat kembali lagi dengan aman dan lancar, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.