Header Ads

SULAIMAN SE DARI PARTAI ACEH DAPIL 1 NO. 13 MELANGSUNKAN SRATEGI SILATURAHMI


BANDA ACEH - Ann
Calon Legislatif (Caleg) DPRA Aceh, Sulaiman SE dari Partai Aceh Dapil 1 No 13 dengan penempatan Daerah Pilihan (Dapil) yaitu, Kota Madya Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang) melangsungkan strategi rangkaian pertemuan silahturrahmi secarah terpisah mulai di tiap - tiap seluruh Kecamatan yang ada di Kota Banda Aceh, Senin (5/11/2018).


"Mari kita bangun kebersamaan dalam setiap langkah pembangunan, sehingga semua yang dihasilkan dapat menjadikan keberhasilan bersama," ujarnya.


Sulaiman berharap, pertemuan Tim "SABAN RAYEUK Aceh" dalam hal ini dengan bertema Dari Hati Ke Hati, khususnya telah terjalin lanjutan agar berdampak positif dan cukup baik antusias masyarakat hingga terus dapat dipererat dengan mempertahankan kekompakkan tim masing - masing wilayahnya.


"Saya sangat mendukung setiap adanya masukkan, saran, ide positif dan pendapat melalui dukungan, hingga saat ini respon yang cukup menarik dengan langkah yang sudah mulai berjalan ke tiap - tiap Kecamatan, mudah - mudahan dapat mampu mencapai target April 2019 menuju DPRA Aceh," sebutnya Sulaiman SE yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Besar.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.