• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Polisi Cilik Menyerbu Pelaggaran Lalulintas Di Wiliyah Polres Aceh Utara

    11/06/18, Selasa, November 06, 2018 WIB Last Updated 2018-11-06T08:15:29Z

    Lhoksukon - Ann
    Puluhan Polisi Cilik menyerbu pelanggar Lalulintas di Wilayah Hukum Polres Aceh Utara.

    Jajaran Satuan Lalulintas Polres Aceh Utara tidak habis-habis memiliki ide kreatif dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib dan mematuhi aturan berlalulintas.
    Pasalnya, dihari ke-8 Oprasi Zebra rencong 2018, jajaran satlantas Aceh Utara menggandeng siswa-siswi TK di Aceh Utara untuk semangat menasehati para pelanggar lalulintas yang terjaring razia pada selasa, 6 november 2018 di simpang empat lhoksukon.

    Bak Motivator Kondang, Polisi-Polisi Cilik tersebut menggunakan _Michrophone_ dalam melancarkan aksinya, Tidak jarang para pelanggar tersebut tertawa dan tersipu malu karna dinasehati oleh anak TK yang usianya jauh dibawah mereka.
    Ekspresi _campur aduk_ terpancar dari wajah para pelanggar yang berujung pada salah tingkah.

    Dijumpai ditempat, Kapolres Aceh Utara melalui Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu.Sandy Titah Nugraha,SIK menerangkan, bahwasanya hal ini menjadi wadah pembelajaran bagi semua pihak, diantaranya menimbulkan rasa malu bagi pelanggar yang seharusnya mereka mampu menjadi Tauladan bagi anak-anak sekitar lingkunganya, bukan malah memberi contoh yang tidak baik. Disamping itu juga Satlantas Polres Aceh Utara mengajak Anak-anak TK untuk berani tampil di muka umum dan wadah pembelajaran mereka untuk melakukan _Publik Speaking_ .

    "Saya malu pak, gak menyangka saja, tiba2 sudah ramai anak-anak mengelilingi saya, saya kira ada apa, gak taunya mereka menasehati saya untuk memakai helm, saya ucapkan terimakasih" kata Adi (32) warga panton labu ya g terjaring razia hari ini.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini