• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    PAK CEK TERPILIH SECARA AKLAMASI TERPILIH KETUA PA ABES

    11/03/18, Sabtu, November 03, 2018 WIB Last Updated 2018-11-03T05:20:25Z

    BANDA ACEH - Ann
    Saifuddin Yahya atau akrab disapa Pak Cek terpilih sebagai Ketua Partai Aceh (PA) Wilayah Aceh Besar, menggantikan Mukhlis Basyah yang kini telah menjabat sebagai Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Aceh (DPA) PA. Dalam pemilihan di Aneuk Galong, Kecamatan Indrapuri pada Kamis (29/1) sekitar pukul 01.30 WIB, Pak Cek unggul atas dua kandidat lainnya, Ayah Lot dan Tgk Bayeuen.
    Nasrul Haq, anggota KPA Aceh Besar di Indrapuri, kepada Serambi Kamis (29/1) menyatakan, pemilihan dilakukan melalui kertas suara yang diberikan kepada lima perwakilan dari setiap kecamatan. Pada kertas tersebut dituliskan pilihan untuk ketua, sekretaris, dan bendahara.
    Nasrul menjelaskan proses pemilihan berjalan lancar dan aman, walau berakhir pada Kamis dinihari, karena proses penghitungan suara berlangsung alot yang dihadiri lebih dari 200 peserta. Pada posisi Sekretaris terpilih T Syahrizal dan bendahara dijabat oleh Jufri Munir.
    Sementara di Aceh Selatan, Ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Lhok Tapaktuan, Irhafa Manaf resmi ditunjuk sebagai Ketua DPW PA Kabupaten Aceh Selatan. Kepengurusan baru PA Aceh Selatan ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPA-PA No: 002/KPTS-DPA/I/2015) tentang penyempurnaan struktur dan susunan kepengurusan DPW-PA Kabupaten Aceh Selatan. Surat tertanggal 21 Januari 2015 yang ditandatangani Ketua Umum DPA-PA, Muzakir Manaf dan Sekjen DPA-PA, Mukhlis Basyah SSos.
    Berdasarkan SK tersebut, Irhafa Manaf didampingi oleh lima wakil ketua. Kemudian pada posisi Sekretaris dipercayakan kepada Yuli Zuardi Rais S.Sos dibantu lima wakilnya. Sementara jabatan Bendahara masih dipercayakan kepada Lisawati dibantu dua wakil bendahara.
    Sedangkan Penasehat di Ketuai oleh T Zulhelmi (Ketua DPRK Aceh Selatan) dengan dibantu tiga anggota masing-masing Tgk H Erli Safrizal Al-Yusufi, Lisa Elfirasman ST (Anggota DPRK Aceh Selatan) dan Mizar (Anggota DPRK Aceh Selatan).
    Ketua DPW-PA Kabupaten Aceh Selatan, Irhafa Manaf yang dikonfirmasi Serambi via telepon selulernya mengaku sudah menerima SK tersebut dan siap menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sesuai dengan intruksi pimpinan DPA-PA. “SK-nya sudah saya terima. Saya berharap kepada seluruh pengurus untuk saling bahu membahu dan terus bekerja sama dalam membesarkan partai,” ungkap Irhafa Manaf.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini