• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    SANDIAGA UNO TERKHIRNYA MERESMIKAN SEKBER PEMENGAN PRABOWO SANDI

    11/21/18, Rabu, November 21, 2018 WIB Last Updated 2018-11-21T05:51:16Z

    BANDA ACEH - ANN
    Cawapres nomor urut dua Sandiaga Salahuddin Uno melakoni agenda terakhirnya di Aceh, Rabu (21/11/2018) pagi sebelum kembali ke Jakarta pada pukul 11.00 WIB.
    Agenda terakhir Sandi yakni meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Prabowo-Sandi untuk Aceh. Sandi juga mengukuhkan para relawan 23 kabupaten/kota di kawasan Lampriek, Banda Aceh.
    Dalam kesempatan itu, Sandiaga menegaskan beberapa poin penting di hadapan para pimpinan partai koalisi, pendukung, simpatisan, dan relawan Prabowo-Sandi di Aceh.

    “Insya Allah 148 hari ke depan kita memasitkan bersama membela Indonesia yang adil dan makmur. Mari kita doakan semua insya Allah,” katanya.
    Dia menyebutkan kemenangan Prabowo-Sandi harus dimulai dari Aceh.
    “2014 kita menang di sini, mudah-mudahan kita berdoa kita berjuang, semoga Allah bersama kita, 2019 kita bisa menang besar. Kita berjuang bersama,” katanya.
    Sandi juga menyinggung jasa-jasa Aceh yang telah diberikan kepada Indonesia sejak dahulu kala.
    Menurutnya, Aceh sudah telalu banyak membantu Indonesia.
    “Bersama juga dengan Aceh yang maju karena memang sudah saatnya kita maju bersama. Aceh terlalu banyak sekali membantu Indonesia, dan saatnya Indonesia kembali untuk membantu bersama merealisasikan apa yang sudah dijanjikan,” sebut pria lulusan Wichita State University, Amerika Serikat itu.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini