Header Ads

Tgk khalidi Praksi Partai Aceh Berbagi Pengalaman Sama Mahasiswa


Banda Aceh - Ann
Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA), Tgk. Khalidi dari fraksi Partai Aceh (PA) ini disenangi mahasiswa.

Dimana anggota DPRA yang sudah menjabat selama 7 tahun dan masih nampak muda ini, aktif berbagi pengalaman dan senang berdiskusi bersama mahasiswa.

Kali ini, ia tampak akrab dan penuh semangat berdiskusi dengan mahasiswa asal Kabupaten Abdya Sabtu, (10/11/2018) sore.



Hal itu dibuktikan dengan ngopi bareng di salah satu cafee di Banda Aceh, bersama mahasiswa dari Abdya yang menempuh pendidikan di berbagai Perguruan Tinggi yang ada di Banda Aceh.


“Saya senang suasana diskusi seperti ini. Saya berpenampilan seperti ini agar kita tidak terlalu canggung dan biar suasana lebih cair," ungkap anggota DPRA dari Partai Aceh asal dapil 9.

Tgk. Khalidi juga mengaku, kalau dirinya tak pernah berpikiran untuk menjadi anggota dewan, tetapi untuk menjawab dan siap memajukan daerah.

“Setiap anggota DPRA yang dipilih oleh rakyat harus mencintai rakyat dan tidak boleh membuat jarak dengan rakyat, karena DPRA akan kembali kepada rakyat. Kita juga sebagai wakil rakyat jangan menutup diri sama kritikan-kritikan, karena kritikan itu pasti punya dasarnya," jelas Tgk. Khalidi.

Ia juga berharap, dari sekian banyaknya mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Aceh Barat Daya, harus ada yang menjadi DPRK dan DPRA dan DPR RI nantinya.

Jadi DPR itu nggak boleh bikin jarak dengan rakyat, karena kita jadi itu karena rakyat, kita dipilih oleh rakyat dan kita harus kembali kepada rakyat."Jangan sombongkan diri jadi DPR. Ingat jabatan cuman 5 tahun. Kita tidak ada apa-apanya tanpa rakyat," ucap Tgk.Khalidi.

Kalau rakyat sudah muak sama kita, kita ya nggak jadi lagi. Kalau rakyat mencintai kita maka pasti kita jadi lagi. Kita harus mencintai rakyat supaya rakyat mencintai kita.

“Generasi ini pasti ada masanya, dan masa itu pasti ada penggantinya,"pungkasnya.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.