Header Ads

Warga Pidie Jaya Sangat Antusias Ustat Abdul Somad Ceramah


Meureudu - Ann
Dai Kondang Asal Provinsi Riau, Ustad Abdul Somad, terharu melihat warga Pidie Jaya yang antusias mengikuti tausiah di lapangan bola kaki Kota Meureudu, Sabtu (10/11).
Meski tempat digelarnya tausiah becek akibat diguyur hujan, tidak menyurutkan niat masyarakat setempat untuk mendengar ceramah Ustad Abdul Somad, sampai berakhirnya acara.
"Saya terharu melihat warga Pidie Jaya rela berdiri dilapangan yang becek untuk mendengar tausiah, apalagi banyak diikuti oleh yang muda mudi, biasanya yang mengikuti tausiah kebanyakan adalah orang yang sudah tua, " Kata  Ustad Abdul Somad
Kedatangan Ustad Abdul Somad ke Pijay, masyarakat setempat sangat bahagia bisa melihat dan mendengar langsung ceramahnya di depan mata.
"Kami bahagia bisa melihat dan mendengar langsung tausiah UAS. rupanya UAS berbeda seperti yang saya lihat di YouTube, beliau masih sangat muda dengan wajahnya yang berseri. materi tausiahnya pun enak sekali didengar, " Kata Fadhillah, Salah satu warga yang mengikuti Tausiah UAS.
Menurut Pantaun Aceh Nasional News, begitu selesainya acara, Ustad Abdul Somad dan rombongan langsung berangkat menuju Aceh Utara. (***)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.