• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Dalam Pergantian Tahun 2018 Menuju 2019 PT Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Program Promo Service

    12/15/18, Sabtu, Desember 15, 2018 WIB Last Updated 2018-12-15T00:42:33Z

    Banda Aceh Ann
    Dalam rangka pergantian tahun 2018 menuju 2019 PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh, meluncurkan program promo service sepeda motor Honda khusus bagi pengguna facebook dan instagram.

    Program service ini dapat digunakan parapengguna sepeda motor Honda yang menggunakan facebook dan instagram dengan cara mengikuti akun facebook dan instagram @ahasshondaaceh maka akan mendapatkan potongan biaya service sebanyak 20%, dimana program promosi ini berlaku mulai tanggal 01-31 Desember 2018.


    Technical Service Departement Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Nelson Saragih mengatakan “ program promosi service ini kami buat sebagai bagian dari aktivitas promosi diakhir tahun 2018 dengan memberikan promo menarik berupa potongan biaya service dengan mengikuti FB/Instagran @ahasshondaaceh”.

    Adapun syarat yang berlaku untuk mendapatkan program ini, pertama; mengikuti akun FB/Instagram @ahasshondaaceh, kedua; memberikan like dan mengetag 3 teman pada kolom komentar pada postingan @ahasshondaaceh dan memberikan #ahasshondaaceh, ketiga; mengisi form booking service yang terdapat pada akun FB/Instagram @ahasshondaaceh bagi konsumen yang tidak mau mengatri saat melakukan service, dan keempat; promo service ini hanya berlaku bagi konsumen yang melakukan service reguler dan tidak berlaku bagi konsumen KPB gratis.

    Untuk mendapatkan promo service ini, konsumen Honda dapat melakukan service di AHASS sebagai berikut, Banda Aceh : AHASS Capella Honda Peunayong, AHASS Capella Honda Lampriet, AHASS Hamparan Motor, AHASS Wanda Service, AHASS Bali Service, Aceh Pidie : AHASS Capella Honda Sigli, Aceh Barat : AHASS Capella Honda Meulaboh, AHASS Harapan Baru, Nagan Raya : AHASS Capella Honda Simpang Peut, AHASS Capella Honda Alue Bilie, Aceh Barat Daya : AHASS Hikmah Service, Bener Meriah : AHASS Honda Bener Meriah, Aceh Utara : AHASS Naga Toba Motor, AHASS Karisma Service, Aceh Timur : AHASS Cipta Rezeki Bersama Idi Rayeuk, AHASS Samco Sport, Langsa : AHASS Capella Honda Langsa , Aceh Tamiang : AHASS Tualang Baru, AHASS Honda Prima Jaya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini