Header Ads

EMPAT POLRES JAJARAN POLDA ACEH MASUK NOMINASI PELUNCURAN SKM LAYANAN SKCK 2018


Banda Aceh - Ann
Empat Satuan Intelkam Polres dalam jajaran Polda Aceh masuk nominasi dalam peluncuran hasil Survey Kepuasan  Masyarakat (SKM)  Layanan SKCK tahun 2018, yang digelar di Hotel Crowne Plaza, Jalan Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (6/12) sekira pukul 09.00 wib.

Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si dalam siaran persnya, Jum'at (7/12).

Menurut Kabid Humas, kegiatan itu dibuka Kabaintelkam Polri Komjen Pol. Lutfi  Lubihanto dan dihadiri  Ketua Ombusman RI,
Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI, Rektor Unsyiah Banda Aceh,
Pejabat Utama Baintelkam Polri,
Para Kasi Yanmin Dit Intelkam Polda dan 98 Kasat intelkam yang telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat tersebut.

Peringkat terbaik hasil Survey Kepuasan Masyarakat Layanan SKCK dari 98  Polres di Indonesia masing-masing,
peringkat 1 diraih Sat Intel Res Kendari Polda Sultra, peringkat 2 diraih Sat Intel Res Bojonegoro Polda Jatim dan
peringkat 3 diraih Sat Intel Res Kolaka Utara Polda Sultra, sebut Kabid Humas.

Sementara itu untuk Sat Intelkam Polres dalam Jajaran Polda Aceh yang masuk nominasi dengan meraih peringkat masing-masing Polres Aceh Utara meraih peringkat 5, Polres Bener Meriah meraih peringkat 6,
Polres Gayo Lues meraih peringkat 30 dan
Polres Aceh Tengah meraih peringkat 43, kata Kabid Humas.

Dengan masuknya empat Sat Intelkam Polres jajaran Polda Aceh itu, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak dalam petunjuk dan arahannya menyampaikan
ucapkan terima kasih atas perolehan hasil Survey Kepuasan Masyarakat terhadap  empat Polres Jajaran Polda Aceh yang telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat oleh oleh Tim SKM Unsyiah Banda Aceh terhadap 98 Polres-Polres seluruh Indonesia.

Untuk Polres Aceh Utara dan Polres Bener Meriah yang telah berhasil memperoleh nilai yang cukup baik agar dapat mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan di bidang SKCk sehingga dapat memperoleh hasil yang terbaik, kata Kapolda.

Kemudian untuk Polres Gayo Lues dan Polres Aceh Tengah walau hasil survey tidak berada pada peringkat terakhir, agar terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat pemohon SKCK, sehingga pada Survey Kepuasan Masyarakat di tahun mendatang akan dapat memperbaiki perolehan peringkat yang lebih baik dari peringkat saat ini, sebut Kapolda.

Selanjutnya pada Survey Kepuasan Masyarakat Layanan SKCK pada tahun 2019, Tim SKM Unsyiah Banda Aceh yg ditunjuk oleh Baintelkam Polri kembali akan melaksanakan SKM terhadap beberapa Polres di masing-masing Polda seluruh Indonesia tanpa menginformasikan waktu pelaksanaan dan Polres yang akan di Survey, jelas Kapolda.

Terkait kegiatan SKM tersebut, diperintahkan  seluruh Polres/ta jajaran Polda Aceh, untuk mempersiapkan
dan terus meningkatkan mutu pelayanan terhadap masyarakat pemohon SKCK, sehingga hasil Survey Kepuasan Masyarakat di tahun 2019 akan memperoleh hasil yang lebih baik dari hasil yang diperoleh Polres-Polres  Jajaran Polda Aceh pada tahun 2018, kata Kapolda.

Untuk petunjuk dan arahan ini agar dipedomani dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, kata Kapolda lagi.

Banda Aceh, 7 Desember 2018
Ttd
Kabid Humas Polda Aceh
AKBP Ery Apriyono, S.I.K., M. Si

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.