• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Ini Pesan Ketua IKAT kepada Camaba Al Azhar di Bandara KLIA

    12/07/18, Jumat, Desember 07, 2018 WIB Last Updated 2018-12-07T14:43:07Z


    Kuala Lumpur,- Ann
    Ketua IKAT Aceh, H. M. Fadhil Rahmi, Lc mengantar langsung para mahasiswa/i yg akan melanjutkan kuliah ke Alazhar Mesir, 07 Desember 2018.

    Fadhil yg baru pulang safari dakwah bersama UAS ke Kalimantan, khusus terbang ke Kuala Lumpur kemarin malam.
    "Sengaja, dari jakarta langsung ke KL. Mau silaturrahmi dgn para duta pendidikan Aceh. Smg mereka tambah termotivasi," ujar Fadhil.

    Dalam sambutan pelepasan, Fadhil mewanti-wanti mereka untuk senantiasa ingat tujuan utama ke Mesir.

    Ada 3 hal yg dipesan Fadhil kepada puluhan mahasiswa/i tersebut.  Diantaranya dia meminta untuk menyeimbangkan kecerdasan tidak hanya intelektual dan keilmuan,  namun juga harus dibarengi dgn kecerdasan sosial kemasyarakatan ditopang dgn kecerdasan spiritual. "Di Mesir, teguk ilmu sebanyak-banyaknya, namun jangan lupa bersosialisasi,  bangun silaturrahmi dan jaringan.Tentu yg lebih utama dari itu semua, harus dekat dgn Allah. Sehingga nantinya tidak lahir intelektual yg arogan dgn ilmunya, yg tidak mengenal tipikal dan jauh dari masyarakatnya,  miskin jaringan. Jangan jadi katak dalam tempurung. Lebih-lebih tidak dekat dgn tuhannya. Nau'zubillah," nasehat Fadhil panjang lebar.

    Rombongan kali ini yg berjumlah 38 orang dipimpin oleh Sufrizal Nurdin, Lc, MA, dari Lembaga Edukasi Timur Tengah IKAT Aceh.

    "Sebelumnya sudah berangkat 3 rombongan dan alhamdulillah sudah sampai dgn selamat di Mesir diaambut oleh Pengurus KMA (Keluarga Mahasiswa Aceh) di Mesir, "ungkap Sufrizal.

    Ditambahkannya, insya Allah 131 mahasiswa/i sudah sampai di Mesir. "besok tgl 8 Desember sisa 6 orang sebagai kloter terakhir akan menyusul. Mhn doa smg lancar," pinta Sufrizal yg juga bendahara Panitia. ()
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini