Header Ads

Persada FC Abdya Kalahkan Pidie FC Di Putaran Pertama 8 Besar Liga Aceh


BANDA ACEH - Ann
Persada FC, Aceh Barat Daya (Abdya) tumbangkan Pidie FC pada putaran pertama di delapan Besar Liga Aceh yang digelar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Selasa (4/12/2018) sore.

Kemenangan tersebut Persada FC yang berlaga di grup E lanjutan Liga Aceh setelah mencetak gol ke gawang Pidie FC dengan skor 1 - 0 .
Pertandingan kedua tim berlangsung sengit saling serang hingga beberapa kali harus menendang pojok namun tidak membuahkan hasil dari kedua pihak.

Gol semata wayang itu dicetak oleh Shutoue dari nomor punggung 7 di menit ke 87 yang dibabak kedua. Dengan kemenangan tersebut tim besutan Safrizal telah mengoleksi poin 3 agregat 1-0

Gol ltu disambut gembira oleh para penonton yang memadati Stadion harapan bangsa. Hingga wasit  mengakhiri pertandingan, tim persada FC sukses mempertahankan keunggulannya 1-0.

Sementara itu, Ketua Badan Liga Aceh Sunardi M.Saleh usai pertandingan itu mengatakan pertandingan hari pertama berjalan dengan sukses dan berharap pertandingan tersebut lancar dan tertib hingga berakhir event pemerintah Aceh itu.(*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.