Header Ads

Persada FC Melaju Ke Semi Final


BANDA ACEH - Ann
Persada FC Aceh Barat Daya menjadi tim pertama melaju ke semi final Liga Aceh, setelah partai ke lima grup E delapan besar Liga Aceh menang 5 - 2 atas Aceh Tenggara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (8/12) petang.

Sementara partai ke enam (terakhir) grup E, Putra Aceh Utara dengan Pidie FC menentukan satu tiket lagi ke semi final di grup ini berlangsung malam di tempat yang sama.

Dengan kemenangan pada pertandingan terakhirnya di grup E itu, Persada mengumpul poin 7 agregat gol 7 - 3 memimpin klasemen sementara sekaligus meraih tiket ke semi final.

Lima gol yang mengantarkan tim dari Kabupaten Aceh Barat Daya ini diciptakan Fernandes menit ke 19, Shutoue menit ke 69, Dahlil Junaiwan menit 75 dan 83. Satu gol lagi akibat gol bunuh diri pemain Aceh Tenggara Fauzan Saputra menit ke-2.

Sedangkan dua gol Aceh Tenggara dihasilkan oleh Muhammad Deni Riansyah menit ke 76 dan Insa Ansari menit ke 78.

Pertandingan yang dipimpin wasit Afdhalul Fikar dari Aceh Timur, Febri Saputra lebih unggul dalam menyerang sehingga lebih mengendalikan permainan. pertandingan saling serang ditampilkan kedua tim ini. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.