• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Kabid Pai Syarifuddin Mengakhiri Masa Tugas Dari PNS (Kemenag) Aceh

    1/01/19, Selasa, Januari 01, 2019 WIB Last Updated 2019-01-01T13:48:42Z

    Banda Aceh- ANN
    Mengakhiri masa tugas dari PNS Kementerian agama (Kemenag) Aceh Kepala bidang (Kabid) Pendidikan Agama Islam (PAI) Saifuddin AR, menyerahkan memori akhir jabatan dan mengembalikan semua fasilitas yang digunakan kepada Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh, dalam Prosesi apel pagi, Senin(31/12/18) di halaman Kanwil Kemenag Aceh.

    Amatan habanusantara.com, penyerahan memori akhir tugas beserta semua perangkat kerja diserahkan langsung kepada Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh, dan disaksikan oleh staf Pegawai Negeri Sipil lainnya pada saat apel pagi bersama.

    Dalam kata sambutannya, Saifuddin, AR, memohon maaf sebesar-besarnya, ketika bertugas memiliki kesalahan, kekhilafan dan menyampaikan apresiasi serta berterimakasih yang tak terhingga atas bantuan dan dukungan semua pihak pada saat menjalankan tugas kedinasannya selama ini.


    "Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar -besarnya kepada semua pihak atas segala bantuan dan dukungannya ketika saya menjalankan tugas," ujarnya.

    Ianya, berharap kepada pengganti dirinya nanti kiranya dapat mempertahankan prestasi PAI yang telah diraih, dan memperbaiki jika terdapat kekurangannya.

    Dikatakannya, prosesi pelaksanaan masa pengabdiannya itu berakhir dilakukan atas dasar inisiatifnya. Dan meminta kepada Kakanwil Kemenag Aceh, agar dapat dilakukan berkenaan dengan apel pagi, sekaligus mengembalikan langsung terhadap segala fasilitas asset negara yang digunakannya.


    Sementara itu, Kakanwil Kemenag Aceh, Daud Pakeh, juga menghimbau kepada pejabat dilingkungan Kanwil Kemenag Aceh, agar dapat melakukan hal yang serupa ketika mengakhiri masa jabatannya, sembari berharap prosesi sekaligus penyerahan segala fasilitas yang digunakan para pejabat khususnya Kanwil Kemenag Aceh, dapat langsung menyerahkannya.

    Selain Saifuddin AR, pegawai Kanwil Kemenag Aceh yang mengakhiri masa pensiun tersebut yakni, Rahman Hanafiah, Kasie pada bidang PAI, serta Imanuddin dan Ummi Kalsum staf.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini