Header Ads

Idi Banda Aceh Launching Dotoe Tamong u Sikula



BANDA ACEH - ANN
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Banda Aceh melaunching kegiatan Dotoe Tamong u Sikula yang berlangsung di Halaman SMA N 3 Banda Aceh, Sabtu (9 Maret 2019)
Dr.Lily Setiaani Sp THTKL
mengatakan, kita sangat antusias berlangsungnya kegiatan Dotoe Tamong u Sikula yang sesuai dengan visi dan misi Walikota Banda Aceh dengan harapan khususnya seluruh siswa agar dapat lebih utama memperhatikan kesehatan diatas segalanya.

Dr. Lly Setiani Sp Thtkl
Ketua komite daerah penanggulan pendengaran ganguan dan ke kulian  menyampaikan, program ini salah satunya inovasi gagasan IDI Banda Aceh yang memberi masukan terhadap pelayanan kesehatan bagi seluruh siswa dengan berbagai tingkat setaranya.

"Kita juga mengupayakan agar siswa dapat lebih berperan mempraktek secara langsung dalam pelatihan pemahaman memberi pertolongan Bantuan Hidup Dasar (BHD), Hand Hygiene serta simulasi alat pemadam pemadam api ringan," ujarnya.

dr. Lily  berharap, kegiatan ini menjadi contoh di seluruh sekolah dasar terpencil semangat seluruh siswa dan siswi sehingga dapat mengubah pola perilaku hidup lebih sehat, tentunya lebih berperan sebagai ke anak anak sekolah dini seperti Sd, Smp, SMA  lebih baik bagi dirinya sendiri dalam mewujudkan Kota Banda Aceh Gemilang yang berbingkai Syari'ah. (Said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.