• Jelajahi

    Copyright © Aceh Nasional News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Category 2

    Bupati Aceh Besar Ir. Mawardi Ali Serahkan SK Kepada 263 Calon Pegawai Negeri Sipil

    4/13/19, Sabtu, April 13, 2019 WIB Last Updated 2019-04-13T13:26:14Z

    KOTA JANTHO - ANN
    Sebanyak 263 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Aceh Besar menerima Surat Keputusan (SK), yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, di Aula Seni ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Aceh, Kota Jantho, Sabtu (13/4/19).

    Pada kesempatan itu, Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali merasa senang dengan kehadiran CPNS yang baru, dan mengucapkan selamat datang, juga selamat bekerja kepada para CPNS yang telah lulus. "Saya sangat senang, karena mereka ini adalah orang-orang terpilih," katanya.

    Ia mengharapkan seluruh CPNS  berkomitmen untuk selalu menjaga moralitas dan tetap menjaga kedisiplinan dalam bertugas dan secara tegas Bupati menekankan kepada CPNS tersebut untuk tidak pindah dari unit kerja yang ditempatkan saat ini sebelum memiliki masa kerja selama delapan tahun sesuai dengan surat pernyataan yang telah ditanda tangani bersama. "Para CPNS yang telah lulus ini, nantinya agar bisa bekerja penuh ikhlas, jujur dan juga menjaga loyalitas serta integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk membangun Aceh Besar," tegas Mawardi Ali.

    Dalam arahannya, Mawardi Ali juga berpesan, agar ketika nanti SK CPNS telah diterima, agar bisa di simpan sebaik-baiknya. "Kalau bisa, nanti SKnya agar jangan di simpan atau digadai ke Bank, pergunakan sebaik-baiknya," pungkas Bupati Aceh Besar.

    Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Besar, Drs Asnawi MSi mengatakan bahwa berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia Nomor 121 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Aceh Besar memperoleh formadi CPNS sebanyak 266 formasi yang terdiri dari  8 formasi khusus eks tenaga honorer, 258 formasi umum yakni 122 tenaga pendidikan, 86 tenaga kesehatan, dan 50 tenaga teknis. Dari 258 formasi umum, sudah termasuk didalamnya 4 formasi cumlaude, dan 3 formasi penyandang disabilitas. "Hasil integrasi nilai yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Negara atau BKN dinyatakan sebanyak 263 orang lulus sebagai CPNS, masing-masing lima orang formasi khusus eks tenaga honorer K2, empat orang dari formasi cumlaude, 3 orang dari formasi penyandang disabilitas dan 251 orang dari formasi umum," demikian Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi.

    FOTO/ HUMAS PEMKAB ACEH BESAR

    Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali didampingi Kepala BKPSDM Aceh Besar Drs Asnawi MSi menyerahkan secara simbolis SK CPNS kepada pegawai lulus formasi tahun 2018, di Aula Seni ISBI Aceh, Kota Jantho, Sabtu (13/4/19).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini