Header Ads

Irwansyah : Kalau Ada Pihak Yang ajak Golput Silakan Lapor Pihak Berwajib




Banda Aceh | ANN
Memasuki masa minggu tenang, kita menginstruksikan kepada partai dan seluruh relawan terkait dengan atribut atribut begitu memasuki jam minggu tenang, agar secara bersama sama dan saling membantu secara bergotong royong membersihkan seluruh atribut Capres dan Cawapres nomor urut 01.

Dan kita juga meminta kepada masyarakat, di hari H nanti, agar dapat datang berbondong bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.

“Apabila ada pihak pihak yang mengarahkan untuk golput, silahkan laporkan kepada pihak yang berwajib atau pihak terkait.

Hal tersebut, disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Irwansyah, di sela sela kegiatan Kampanye terakhir yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu 13 April 2019.

Selain itu, Irwansyah juga menyebutkan, terkait dengan Kampanye terakhir hari ini, ada beberapa titik yang di buat oleh tim TKD, baik itu yang di buat oleh relawan.

“Ini adalah penyampaian terakhir dari kami kepada masyarakat, dengan menyampaikan bukti yang telah dilakukan Pak Jokowi, keikhlasan beliau memimpin Indonesia khususnya Aceh, bagaimana etika dan budaya orang Aceh untuk membalas kebaikan Pak Jokowi selama ini dengan kebaikannya orang Aceh,” pinta Ketua TKD Aceh ini.

Maka dengan ini, kami berharap kepada seluruh masyarakat Aceh, untuk dapat datang berbondong bondong ke TPS pada pemilihan 17 April mendatang.

‘Diakhir penyampaiannya, ia juga mengatakan, dengan apa yang telah dilakukan oleh Pak Jokowi untuk Aceh selama ini, kita sangat yakin Capres dan Cawapres nomor urut 01 menang mutlak di Aceh,” pungkasnya.

“Tidak lupa kita juga berterimakasih kepada tim, baik itu dari partai pengusung dan para relawan juga simpatisan pendukung pemenangan dari pada Pak Jokowi yang telah bekerja siang dan malam mensosialisasikan program program kerja nyatanya bapak Jokowi kepada masyarakat,” tutup Ketua TKD Aceh ini.

Diakhir Kampanye kali ini, TKD juga menggelar Telekomfren dengan Bapak Jokowi, yang turut disaksikan oleh para peserta Kampanye yang berasal dari berbagai daerah yang mengahdiri kampanye terakhir Capres dan Cawapres nomor urut 01, yang difasilitasi oleh KAJAK.(rellis)

TAGS

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.