Header Ads

Capella Honda Gelar Nonton Bareng Moto GP Seri Perancis


Perancis - ANN
PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) Main Dealer Resmi Sepeda Motor Honda wilayah Aceh mengadakan kegiatan Nobar Moto GP Seri Perancis bersama para bikers komunitas Honda yang ada di Aceh, bertempat di Meet Up Café Banda Aceh Minggu, (19/5).

Tujuan diadakannya kegiatan ini selain untuk menyaksikan rider Honda Marc Marquez dan Jorge Lorenzo berlaga di lintasan balap, juga dengan tujuan memberikan pengenalan keunggulan dari motor Honda CBR150R dan CBR250RR kepada para bikers yang hadir. Tak hanya itu, kegiatan ini dilaksanakan untuk buka puasa bersama dan juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama komunitas Honda serta menjadi ajang sharing dan diskusi antar komunitas Honda.

Kegiatan ini diikuti 100 orang peserta yang terdiri dari para bikers yang tergabung dalam beberapa komunitas yaitu Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA), Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHM), CBR250RR Family, Supermoto Indonesia (SMI) dan para konsumen setia Honda.

Kegiatan ini diawali dengan berkumpulnya para bikers Honda di Capella Honda T. Panglima Polem dan melakukan ngabuburide serta konvoi keliling kota Banda Aceh dan finish di Meet Up Café Batoh, lalu dilanjutkan dengan ceramah agama sampai waktu berbuka puasa tiba.

Nurman Arrahim selaku pembina Komunitas Honda Aceh juga menuturkan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pengalaman serta pengetahuan pada bikers mengenai motor full fairing dari Honda yaitu CBR150R dan CBR250RR, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar bikers Honda dan bersamaan dengan itu mendapat pemahaman agama dari ustad sampai buka puasa tiba”.

Dalam kegiatan ini juga, Capella Honda telah menyiapkan hadiah lucky draw yang menarik untuk para bikers dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.