Header Ads

FiFGROUP Aceh Buka Puasa Bersama Anak Yatim


Banda Aceh - ANN
Salah satu bentuk  kepedulian FIFGROUP terhadap masyarakat adalah buka puasa bersama serta pemberian santunan 20 anak yatim piatu.

berupa  ini diserahkan langsung oleh Kepala Cabang FIFGROUP Aceh, Irvansa kepada anak yatim berupa santunan dan

binkinsan   didampingi staf FIFGROUP Aceh,
saat acara Buka Puasa Bersama antara Manajemen FIFGROUP, Cabang Kota Banda Aceh dan anak Yatim, pada Rabu (21/05/2019) di Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Irvansa mengatakan bahwa FIFGROUP memiliki sebuah komitmen untuk selalu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan bangsa menuju better life, better future melalui berbagai macam program sosial yang terintegrasi pada kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Hal ini selaras dengan semangat Catur Dharma Astra “Menjadi Aset yang bermanfaat bagi Bangsa”.

Selain itu juga, Irvansa berharap program Peduli Rakyat dan Membantu ke semua Rakyat Aceh dalam kreditan ini dapat membawa manfaat, sehingga diharapkan orang orang  dapat terus semangat dalam berkreatifitas dalam apapun. “Tentu besar harapan kita semua, dengan adanya program kredit ini akan membantu dalam usaha apapun, dunia pendidikan untuk terus tetap bersemangat dalam mewujudkan cita-cita. Kami pun berharap semoga kehadiran FIFGROUP ditengah-tengah masyarakat senantiasa membawa manfaat yang sangat baik,” pungkasnya Irvansa.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.