Header Ads

Ir. Nova Iriansyah MT Adakan Buka Puasa Bersama Dengan Kader Demokrat



BANDA ACEH  – ANN
Ir.Nova Iriansyah, MT mengadakan acara buka puasa bersama dengan  kader  partai Demokrat  Aceh di rumah dinas Wagub Aceh  minggu, 19 Mei 2019.

Nova memberikan sambutan mengatakan bahwa untuk menjaga kedamaian di Aceh salah satunya  harus kuat dan maju terus kader yang sudah menang caleg, karena peran kader karena itu pemerintah harus terus memperhatikan  sebagai  lain-lain.

Nova Iriansyah sambutannya sangat senang bisa bersilaturrahmi dengan para kader partai Demokrat dari 23 kabupaten  di bulan ramadhan ini dengan segala keterbatasan dan tugas rutin negara yang membuat saya belum bisa bersilaturrahmi ke semua kader  di Aceh, namun karena buka puasa bersama ini, saya bisa langsung bertatap muka, tentu hal ini adalah sebuah momen spesial yang tak ternilai harganya dan InsyaAllah diberkahi oleh Allah SWT.

“Pemerintah Aceh sangat berharap agar para kader partai Demokrat  dapat selalu membantu umara, saling menguatkan, saling memberikan masukan dalam membangun Aceh ke depan. Kami sadar bahwa tanpa pendampingan kader partai demokrat dari daerah, maka membangun Aceh ke arah yang lebih baik

Sekitar 50 anak yatim  yang hadir buka puasa bersama di kediaman rumah dinas wagub,
yang juga serta Anggota DPR RI, Teuku Riefky Harsya juga hadir dalam buka puasa bersama di kediaman rumah dinas wagub.(said)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.